Ketuà FKDM Jakbar H. Iswadi: “Selamat Kepàda 464 Anggota FKDM Terpilih Periode 2021-2023, Selamat Bertugas”

Andi Andi
Views: 471
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

JAKARTA, .Otoritas  – Total 464 orang terpilih menjadi anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Periode 2021-2023, Hal itu disampaikan oleh Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat H. Iswadi, SE di ruang kerjanya di lantai 13 Kantor Walikota Kota Adm. Jakartà Barat, Minggu (27/12/2020).

“Selamat kepada 464 ànggota FKDM terpilih untuk Periode 2021-2023. Selamat bertugas dan selamat bekerja dengan sebaik-baiknya semoga bisa bersinergi dengan para stakeholder baik di tingkat Keluràhan dan Kecamàtan masing-masing”, ucap Iswadi.

Ia menjelaskan, mengacu pada Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 138 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Kewaspadaan Dini Masyarakat di Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Tim Seleksi FKDM Tingkàt Kotà Adm. Jakàrta Barat yang tediri dari TNI, Polri, Birokrat dll, yang telàh melakukan proses penyeleksian dari mulai seleksi administrasi hingga wawancara.

“Saya selaku Ketua FKDM Tingkat Kota Adm Jakarta Barat mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras Tim Seleksi yang telah bekerja dengan waktu yang sangat minim untuk menyeleksi setiap pendaftar dari mulai seleksi administrasi hingga seleksi wawancara. Dan telah menghasilkan 464 orang anggota FKDM terpilih yàng terbaik untuk periode 2021-2023”, tutur H. Iswadi.

“Saya selaku Ketua FKDM Tingkàt Kota Adm. Jakarta Barat meminta juga kepada para pendaftar yàng tidak terpilih untuk legowo dan tidak berkecil hati. Total 987 pendaftar yang telah lulus pendaftaran administrasi, semuanya merupakan yang terbaik. Namun ada 464 orang yang jauh lebih baik untuk mengisi jabatan sebagai anggota FKDM tingkat Kelurahan dan Kecamatan se-Jakarta Barat”, pungkas Ketua FKDM Kota Jakarta Barat H. Iswadi.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan apresiasi kepada para anggota FKDM periode sebelumnya yang telah mendedikasikan dirinya untuk FKDM Kelurahan dan Kecamàtan se-Jakarta Barat.

“Terima kasih kami ucapkan atas dedikasi dan pengabdian para anggota FKDM Periode sebelumnya selama ini dalam hal berkontribusi membantu Pemerintah menjadi mata dan telinga khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat”, tandas Iswadi seraya menutup wawancara.

Seperti diketahui sebelumnya, animo masyarakat yang mendaftar cukup besar, ada total 987 orang yang telah mendaftar, yang mempercayakan kepada FKDM untuk tetap berkiprah di masyarakat. Ada serangkaian seleksi yang harus dilalui oleh setiap pendaftar, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis dan tes wawancara. (M.Solichin)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hijrah Ke MIO Indonesia, Amir Reynal Buser Duduki Posisi Wakil Ketua DPW NTB

Jakarta, Otoritas – Gerak cepat, tepat dan terukur DPP Media Independent Online (MIO) Indonesia patut diapresiasi. Setelah membentuk kepengurusan di 34 Provinsi, kini Pengurus yang dianggap memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi masuk di posisi pengurus DPC dan DPW, salah satunya Amir Reynal Buser yang pernah menjabat Ketua DPC MOI […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: