Views: 201
0 0

Menang Telak, Kesit Budi Handoyo Resmi Jabat Ketua PWI Jaya Periode 2024-2029

Redaksi Otoritas
Views: 202
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA, OTORITAS.CO.ID – Menang Telak, itu sebutan yang dapat kami ibaratkan dalam, Pemilihan Ketua PWI Jaya Periode 2024-2029, dimenangkan Kesit Budi Handoyo, dengan perolehan suara 168, sedangkan Iqbal 128 suara. Suara tidak sah 5, dengan total pemilih 301 suara.

Kesit Budi Handoyo, mendapatkan suara lebih banyak. Selisih 40 pemilih dalam Konferprov PWI Jaya yang digelar di Gedung Alisadikin lantai 22, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan 8-9, Kamis (25/04/24).

Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Sekjen Sayid Iskandarsyah dan beberapa pengurus teras PWI Pusat, terlihat hadir dalam acara tersebut.

Dengan perolehan 168 suara tersebut Kesit Budi Handoyo mutlak ungggul menjadi Ketua PWI Jaya Periode 2024-2029.

Ucapan selamat saat itu juga diberikan oleh para kolega dan pendukungnya dan terlihat Iqbal Irsyad dan Atal S.Depari (Mantan Ketum PWI Pusat lalu) juga mengucapkan selamat atas kemenangan Kesit Budi Handoyo.

Saat yang sama setelah pemilihan ketua PWI juga dilangsungkan proses pemilihan Ketua DK (Dewan Kehormatan). Proses pemilihan dan perhitungan suara berlangsung lancar dengan lagi lagi Theo M Yusuf yang memang berpasangan dengan Kesit unggul dengan perolehan suara berjumlah 158, sementara Berman Nainggolan (Pasangan Iqbal Irsyad) memperoleh 141 suara dan suara tidak sah dalam proses pemilihan Ketua DK itu berjumlah 3 suara.

Dengan berakhirnya acara pemilihan bagi pimpinan (Ketua PWI-DK PWI) yang dimenangkan oleh pasangan Kesit Budi Handoyo dan Theo M Yusuf, suasana kembali kondusif dengan saling bersalaman dan mengucapkan selamat.

“Terimakasih buat semua teman-teman atas dukungannya, Kemenangan ini adalah kemenangan bersama buat PWI Jaya menjadi lebih baik,” tutup Kesit singkat.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Media Bhayangkarapos Gelar Halal Bihalal Pererat Silaturahmi Antar Insan Pers

Jakarta, otoritas.co.id – Guna mempererat tali silaturahmi antar Insan Pers, Media Bhayangkarapos sukses menggelar kegiatan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Kafe Janda Bolong, Pusat Kuliner JTS Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan/biro dan para pembina maupun dewan pakar media Bhayangkarapos serta hadir pula para pemimpin […]

You May Like

Subscribe US Now