Views: 140
0 0

Kunjungan Online Menjadi Layanan Favorit di Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat

Redaksi Otoritas
Views: 141
0 0
Read Time:51 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Kunjungan online di Rutan Kelas I Jakarta Pusat menjadi layanan favorit di kalangan warga binaan khususnya bagi mereka yang memiliki keluarga, saudara, kerabat yang jauh ataupun yang berada diluar dari Jakarta.

Layanan kunjungan online ini sangat terasa dampaknya dikarenakan tidak semua warga binaan dapat dikunjungi langsung secara tatap muka baik itu terkendala oleh jarak, waktu maupun alat transportasi yang mungkin membutuhkan biaya.

Cukup dengan melakukan pendaftaran ke petugas, maka petugas akan mencoba menghubungkan dengan nomor yang dituju. Setelah terhubung maka warga binaan tersebut dapat langsung berkomunikasi melalui video call.

Meskipun ada batasan waktu yang telah ditetapkan dalam sekali panggilan, namun layanan ini gratis tanpa dipungut biaya.
Untuk layanan kunjungan online khusus ini dibuka Senin-Kamis dari pukul 09.00-11.00 WIB untuk sesi pagi dan 13.30-15.00 WIB untuk sesi siang.

Terkait keberadaan layanan Telekomunikasi Khusus bagi Warga Binaan diatur dalam keputusan Direktur Jenderal Pemasyarakatan No-416.PK.01.04 Tahun 2015 tentang Standar Pencegahan Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas dan Rutan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Kunjungan Turis dari Timur Tengah, Pemprov DKI Berpartisipasi dalam Arabian Travel Market (ATM) 2024 di Dubai

DUBAI, UNI EMIRAT ARAB – Dalam upaya meningkatkan jumlah kunjungan turis mancanegara ke Jakarta, khususnya dari Timur Tengah, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi DKI Jakarta berpartisipasi dalam Arabian Travel Market (ATM) 2024. Acara yang diakui sebagai salah satu pameran perjalanan dan pariwisata terbesar […]

You May Like

Subscribe US Now