Views: 209
0 0

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Apel Siaga 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju Berantas Halinar

Redaksi Otoritas
Views: 210
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Dalam rangka menyambut hari saya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Jakarta Pusat menggelar kegiatan Apel Siaga 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju Berantas Halinar di halaman depan Rutan kelas I Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh stakeholder diantaranya Danramil Cempaka Putih, Sat Brimob, Kepala Bidang BNN Provinsi DKI Jakarta, Wakil Camat Cempaka Putih, Kepala Satuan Pelaksana Hubungan Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, Kepala Satgas Gulkarmat Kelurahan Rawasari, dan Pamintel Ditjenpas, serta Pejabat Struktural dan Pegawai dilingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat.

Bertindak sebagai Pembina Apel Siaga, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap, A.Md.I.P., S.H., M.H., “Terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bersedia hadir dalam Kegiatan Apel Siaga 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju Berantas Halinar di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat,” ujar Fauji Harahap selaku Ka Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Selain itu pada kesempatan kali ini pembina apel juga menindaklanjuti arahan pimpinan khususnya dalam menyambut hari raya idul fitri diantaranya cek kesiapan petugas, cara bertindak, dan peralatan pengamanan dalam menyambut hari raya idul fitri.

“Untuk layanan kunjungan idul fitri akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada Rabu dan Kamis tanggal 10-11 April 2024. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan,” lanjutnya.

Kegiatan ditutup dengan Menyerukan Nilai Tata Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menyanyikan Lagu Mars Pemasyarakata, pembacaan doa dan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan razia kamar hunian / blok hunian sebagai bentuk komitmen program Direktorat Jenderal Pemasyarakatan terhadap pemberantasan penggunaan barang terlarang di dalam Rutan yaitu Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba. (HRS/SMD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puncak Mudik, Fahira Idris: Pastikan Kendaraan Laik, Badan Fit dan Pantau Terus Manajemen Lalu Lintas dan Prakiraan Cuaca

Jakarta, otoritas.co.id – Selain kepadatan lalu lintas, tantangan mudik tahun ini adalah potensi cuaca buruk di beberapa wilayah sepanjang masa mudik Lebaran 2024. Oleh karena itu, agar perjalanan mudik berjalan selamat, aman dan lancar, pemudik diharapkan jeli mengatur waktu perjalanan termasuk mencari informasi manajemen lalu lintas yang sedang diterapkan apakah […]

You May Like

Subscribe US Now