Views: 593
0 0

Sudin Perhubungan Jakarta Utara Waspadai Kemacetan di Jalur Genangan

Redaksi Otoritas
Views: 594
0 0
Read Time:45 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak menugaskan seluruh jajarannya untuk mewaspadai ganguan arus lalu lintas (lalin) di jalan yang berpotensi terjadi tergenang.

Petugas juga diarahkan untuk mengurai kemacetan pada titik-titik persimpangan jalan.

“Pagi ini petugas lalin sudah bersikap pada titik-titik jalan yang berpotensi genangan dan persimpangan jalan untuk mengantisipasi gangguan kemacetan,” kata Harlem Simanjutan saat dikonfirmasi, Jumat (24/2).

Tak hanya mengatur lalin, dijelaskannya petugas juga dimintanya turut membantu pengendara apabila kedapatan kendaraan mogok. Unit mobil derek pun bersedia untuk diterjunkan apabila dibutuhkan.

“Mobil derek sudah bersigap apabila dibutuhkan,” jelasnya.

Dia mengimbau kepada pengendara untuk mawasdiri terhadap kondisi jalan saat hujan. Pemakaian jas hujan pun diimbaunya untuk tidak di kolong tol atau pun kolong Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

“Kami imbau tidak berhenti meneduhkan atau memakai jas hujan di kolong tol atau JPO karena membahayakan diri dan pengguna jalan lainnya,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan ASN dan Pegawai Aktivasi IKD di Kantor Walikota Jakarta Utara

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Kota Administrasi Jakarta Utara memanfaatkan layanan aktivasi Kartu Identitas Digital (IKD), yang digelar di lantai dasar, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (24/2). “Hari ini kami gelar layanan IKD di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara yang bersamaan dengan […]

You May Like

Subscribe US Now