Views: 979
0 0

Kades Cijengkol Lantik Pengurus Katar Motekar Desa Cijengkol

Redaksi Otoritas
Views: 980
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Sukabumi, otoritas.co.id – Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Motekar Desa Cijengkol Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi masa bakti 2023-2029 bertempat di aula Desa Cijengkol , Jum,at(15/12/2023).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya,lagu mars Sukabumi dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Karang Taruna.

Kepengurusan Karang Taruna Motekar diketuai Saepul alam ,wakil ketua Marno Hartono, Sekretaris Muhammad Burhanudin dan Lilis subaehah sebagai bendahara. Mereka dilantik Oleh Kepala Desa Cijengkol,Oban Sobandi . Selaku Pembina Karang Taruna Motekar Desa Cijengkol.

Pelantikan dihadiri dan disaksikan Perwakilan Camat Caringin Ketua Karang Taruna kecamatan,Reyhan,Babinsa Isep getar,Babinkamtibmas M. Reza,kepala desa Oban Sobandi BPD Cijengkol,kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Kepala desa Cijengkol oban sobandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas Pengukuhan Karang Taruna Motekar masa bakti 2023 – 2029. Dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat. Kita akan bersama-sama dengan Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah Kesejahtraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda baik yang bersifat preventif, rehabilitatif  maupun pengembangan generasi muda di Desa Cijengkol ” tegas oban sobandi

Ade setiawan sebagian Kasi Kecamatan Caringin dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi kepada pengurus yang baru saja di kukuhkan berpesan bahwa peran organisasi masyarakat dan organisasi pemuda diharapakan membantu kerja pemerintah dalam berbagai aspek. Untuk itu Kami berharap juga karang taruna selalu bersinergi dengan pemerintah Cijengkol,dan seluruh masyarakat Cijengkol untuk mendukung program – program pemerintah.

Usai Pengukuhan di lanjutkan dengan berjabat tangan ucapan selamat di lakukan oleh semua tamu undangan dan juga foto bersama,dan dilanjutkan dengan ngobrol bareng  membicarakan perencanaan program karang taruna Motekar Desa Cijengkol untuk kedepannya.

(By team)

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atlit BIN Juara Lari Nasional di HUT Provinsi Jambi

JAMBI, otoritas.co.id – Lomba Lari dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi diikuti sekitar 2.500 peserta putra dan putri dari kategori umum Nasional, umum Provinsi Jambi, serta pelajar Provinsi Jambi. Lomba Lari yang dimulai Start dari Rumah Dinas Gubernur, finish di Kantor Gubernur, ini kedua kali yang diselenggarakan Pemprov […]

Subscribe US Now