Views: 201
0 0

Media Bhayangkarapos Gelar Halal Bihalal Pererat Silaturahmi Antar Insan Pers

Views: 202
0 0
Read Time:52 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Guna mempererat tali silaturahmi antar Insan Pers, Media Bhayangkarapos sukses menggelar kegiatan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Kafe Janda Bolong, Pusat Kuliner JTS Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan/biro dan para pembina maupun dewan pakar media Bhayangkarapos serta hadir pula para pemimpin redaksi dan perwakilan berbagai organisasi pers, diantaranya dari IPJI, PWOIN, MIO, Pokja Wartawan Kota Tua dan Pokja Wartawan IMM Polda Banten.

Pemimpin Redaksi Media Bhayangkarapos, Effendi Nursalim mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini diadakan guna menjalin silaturahmi, “Alhamdulillah acara halal bihalal ini dilaksanakan berkat dukungan rekan-rekan redaksi, dan saya sangat berterimakasih kepada para undangan yang hadir untuk luangkan waktunya mengikuti acara halal bihalal guna mempererat tali silaturahmi antar sesama insan pers,” ungkap Effendi.

Selanjutnya, kegiatan yang diadakan oleh media Bhayangkarapos diharapkan dapat secara rutin tiap tahunnya dilaksanakan. “Pasalnya, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dapat menjadi ajang diskusi dalam membangun dan meningkatkan kebersamaan antar sesama insan pers, sehingga kedepannya kita semua dapat saling berbagi informasi terkait peristiwa yang ada di lapangan,” terangnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek Siluman Tanpa Papan Nama, di Duga Abaikan UU KIP

Bogor, otoritas.co.id – Proyek renovasi gedung taman situ plaza Cibinong kabupaten Bogor,diduga sengaja menyembunyikan informasi terhadap masyarakat karena pekerjaan tersebut yang sudah berjalan kurang lebih sekian hari tidak di sertai papan informasi proyek. Pemasangan papan nama informasi proyek adalah implementasi azas transparansi, sehingga masyarakat dapat ikut serta dalam proses pengawasan, […]

You May Like

Subscribe US Now