Views: 557
0 0

Wali Kota Bagikan Kartu Pekerja Buat Pekerja Dan Buruh Jakarta Utara

Andi Andi
Views: 558
0 0
Read Time:57 Second

Jakarta, Otoritas | Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara distribusi dan uji coba Kartu Pekerja di Balai Yos Sudarso Kantor Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (10/03/2020).

Pada kesempatan ini, Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko berkesempatan memberikan Kartu Pekerja ini secara simbolis buat 193 pekerja/buruh penerima UMP Jakarta Utara.

Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat senang dapat menghadiri kegiatan penyerahan dan uji coba Penggunaan Kartu Pekerja Tahap 19 Tahun 2020 ini.


“Selain terselenggaranya Kegiatan Strategis Daerah Provinsi DKI Jakarta, penyerahan dan uji coba ini juga bertujuan untuk meningkatnya Kesejahteraan Pekerja/Buruh di DKI1 Jakarta,” katanya.

Menurut Sigit, sasaran dari kegiatan ini adalah dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja/buruh khususnya di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.


“Dengan cara meringankan beban biaya transportasi, pangan. dan pendidikan bagi anak pekerja/buruh,” tambahnya.

Sementara Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara Gatot S Widagdo mengatakan jika hari ini pihaknya membagikan sebanyak 193 kartu.


“Dan yang hadir saat ini sebanyak 114 pekerja. Setelah dibagikan, mereka bisa langsung mencoba menggunakan kartu ini untuk membeli kebutuhan pokoknya seperti daging ataupun telur,” katanya. (Johan Sopaheluwakan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda Kota Depok Terima Kunjungan RKB Kota Depok di Ruang Kerjanya

Depok, Otoritas | Disela-sela kesibukan yang padat, Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono menyempatkan diri untuk menerima tim dari Rumah Kajian Bersama (RKB) Kota Depok. Seperti diketahui seminggu yang lalu Kota Depok ini diberitakan, dua warganya yang terjangkit Covid-19 dan dinyatakan positif. Tentu hal ini sangat menyibukkan aparatur sipil daerah. Kunjungan […]

Subscribe US Now