AKSI SOSIAL DONOR DARAH ORMAS DAN KOMUNITAS SOSIAL BERSATU BERSAMA PMI DKI JAKARTA

Andi Andi
Views: 67
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Aksi Donor Darah di ruang Auditorium GRJU berkerjasama dengan PMI DKI Jakarta dan Ormas dan Komunitas Sosial Bersatu (OKSB). Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB berlangsung sangat kondusif. Rabu, (30/03/2022)

Kegiatan aksi donor darah ini dilanjutkan pemeriksaan kesehatan yang diikuti oleh seluruh Ormas Komunitas Sosial Bersatu (OKSB) dan Peserta Umum donor darah. Agenda ini akan dilaksanakan rutin setiap 3 bulan sekali dengan antusias peserta donor yang tinggi, hal tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama serta bermanfaat juga bagi kesehatan. Seperti yang tertuang pada peraturan pemerintah No. 7 Tahun 2011 tentang Pelayanan darah yang berbunyi upaya mewujudkan derajat kesehatan bagi masyarakat. Ucap, Akbar Solihin sebagai ketua pelaksana.

Kegiatan acara tersebut ini dihadiri oleh Fahira Idris SE., MH (DPD RI Dapil Provinsi Jakarta), PMI Provinsi DKI Jakarta Syarifuddin, SE. M.M. (selaku Ketua Bid SDM), Dr. Sahrianta Tarigan (Anggota Pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta), AKP Edi Wiryanto (Bimas Polri Jakarta Utara), dan IPDA Subhki. dengan Tema “Darahku adalah Darahmu” Biarkan darah mengikat kita bersama dalam persahabatan selamanya. Ungkap, Akbar

Dalam Kegiatan Tersebut Ketua PMI Kota Jakarta Utara (Rijal, S.E.) menyampaikan dan berharap ayo terus kita lakukan kebaikan, saya selalu bilang kepada kawan-kawan apa yang dititipkan oleh allah berikanlah kepada orang lain (Darah) dan jangan takut untuk berdonor darah, mari ajak semua masyarakat khususnya keluarga, teman dan yang lainnya untuk donor darah.

“Ucapan terima kasih untuk para peserta donor darah yang hari ini begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan, semoga kedepannya apa yang kita lakukan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan sebagai wujud menumbuhkan nilai – nilai kemanusiaan” Ucap, Euis Chasanah Inisiator Ormas dan Komunitas Sosial Bersatu (OKSB).

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pisah Sambut Camat Bojonggede, Yodi MS Ermaya Kepada Edi Suwito Sutono P.AP.M.SI Berjalan Lancar

Otoritas, Kab. Bogor – Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor menggelar acara Pisah Sambut Camat Bojonggede Yodi MS Ermaya kepada Edi Suwito Sutono P.APM.SI dari Kecamatan Kemang yang kini menjabat sebagai Camat Bojonggede berjalan dengan lancar tanpa kendala,Jumat (1/4/2022) Yodi selaku mantan camat menyerahkan kepimpinannya yang selama 9 bulan sebagai Camat Bojonggede […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: