Views: 1403
0 0

Kabid Humas Polda Banten, Shinto Naik Pangkat Menjadi Kombes

Andi Andi
Views: 1404
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second
Foto : Kabid Humas Polda Banten, Shinto Silitonga / ist.

Jakarta, otoritas.co.id –Polri kembali melakukan rotasi terhadap sejumlah perwira menengah dan tinggi. Salah satunya posisi Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Besar ( Kombes ).

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dan didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, beserta PJU Polda Banten dan Polres jajaran di Aula Serbaguna Polda Banten pada Sabtu (1/1/22).

Sebelumnya Shinto Silitonga menjabat sebagai Kabid Humas Polda Banten berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ), dan saat ini sudah menjadi Komisaris Besar Polisi ( Kombes ).

” Saya bersyukur atas kenaikan pangkat tersebut dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk institusi Kepolisian Khususnya Polri. Artinya ini menjadi sebuah tanggung jawab akan semakin bertambah.” Ungkap Shinto.

” Kemudian Shinto memberikan ucapan terima kasih dan Apresiasi atas partisipasi kepada teman-teman media yang telah aktif mengambil bagian dalam kegiatan Poldan Banten dan Polres untuk mempublikasi. Kami optimis bekerjasama kedepan akan semakin baik dan solid tentunya.” ujarnya.

Ia menyampaikan sejak dirinya menjabat Kabid Humas Polda Banten menaruh perhatian besar adanya pemberitaan yang dirilis bersumber dari Polda Banten dan Polres jajaran. Sejak saya bertugas di Polda Banten, penguatan management Media adalah prioritas yang dijalankan. Dengan bantuan kerjasama dari teman-teman media dapat memberikan pemberitaan yang mengalami peningkatan dan signifikan. Kata Shinto

Shinto berharap semoga kedepannya Polda Banten mampu mempertahankan prestasi yang sudah di capai, agar terus memberikan informasi kepada masyarakat khususnya melalui media elektronik, cetak dan online.

” Saya mengucap terima kasih kepada Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, beserta PJU Polda Banten berikut Polres jajaran atas kepercayaan dan dukungan diberikan kepada saya. Selanjutnya saya berharap kepada seluruh rekan-rekan media Mitra Polda Banten, terus bersinergi dengan kami dalam pemberitaan atas kegiatan Polda Banten dan Polres Jajaran yang terbaik untuk masyarakat.” Tutup Shinto

Red-Bobby / Sun Li. Ist

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakil Camat Tambora Monitoring PTM Lima Sekolah di Perniagaan

Jakarta, otoritas.co.id – Kunjungan Wakil Camat Tambora Jakarta barat Monitoring PTM lima Sekolah SDN 01 02 03 ,SMP 63 dan SMAN 19 Perniagaan di Kelurahan Tambora Selasa (4/01/2022). Giat Kunjungan Kerja Wakil Camat Tambora Abdul Choeir dalam rangka monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas bertempat di SDN Perniagaan di Wilayah […]

You May Like

Subscribe US Now