Yayasan Universitas Moestopo Berikan Penghargaan pada Cicit Pahlawan Nasional

Andi Andi
Views: 20
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

 

JAKARTA, otoritas.co.id – Dalam rangka Dies Natalis ke 60, Yayasan Universitas Prof Dr. Moestopo memberikan penghargaan kepada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) bernama Farhany Sefina Kusparmanto berupa pembebasan biaya kuliah.

Mendapat penghargaan pembebasan biaya kuliah yang diberikan oleh Yayasan Univ. Prof.Dr. Moestopo atau disingkat UPDM ini tentu saja membuat Farhany Sefina Kusparmanto senang.

Karena itu, di hadapan Ketua Pembina Yayasan Dr. drg H Hermanto. M.M; Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof. Dr. drg. Burhanuddin Daeng Pasiga, M.Kes dan Rektor Universitas Moestopo Prof. Dr. H. Paiman Raharjo. M.M., M.Si., Farhany Sefina berjanji mempertahankan prestasinya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan membawa harum nama kampus Universitas Moestopo terutama almamater Fakultas Kedokteran Gigi,” kata Farhany Sefina, Selasa (05/07/2022).

Farhany Sefina sendiri bukanlah orang asing di lingkungan Yayasan UPDM. Sebab, Farhany Sefina adalah cicit dari Alm. Mayjen TNI (Purn) Prof. Dr. Moestopo yang juga merupakan Pahlawan Nasional sekaligus pendiri Yayasan UPDM.

Rektor Universitas Moestopo, Prof. Paiman berujar bila dirinya berterimakasih kepada Ketua Pembina Yayasan UPDM, Dr. H Hermanto yang telah memberikan penghargaan seraya berharap berharap dengan penghargaan ini Farhany Sefina bisa terus mempertahankan keunggulan akademiknya untuk kemudian menjadi dokter gigi yang mumpuni di masa depan.

“Tentunya dengan penghargaan pembebasan biaya kuliah ini saya berharap ananda semakin lebih baik lagi dalam berprestasi dan dapat memberikan kebanggakan,” lugas Prof. Paiman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

FGD Moeldoko Center, Prof Tulus Warsito : Siapa King Maker atau Queen Maker Oligarki 2024 ?

Jakarta, otoritas.co.id – Dalam rangka pengembangan bidang keilmuan dan peningkatan performa organisasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Moeldoko Center mengadakan Focus Group Discussion (FGD),  mengundang Prof. Dr. Tulus Warsito, M.Si.  Guru Besar Ilmu Poltik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, bertempat di Menara Batavia lantai 2 pada hari  Rabu (06/7). Prof Tulus Warsito memberikan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: