WSM Gelar Workshop Perdana UMKM

Andi Andi
Views: 69
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Wirausaha Sukses Mandiri (WSM) salah satu penggerak OK OCE Nasional bersama Koperasi M16, KTH Rumah Pesanggrahan dan WSI DKI Jakarta, sukses menggelar workshop perdana bagi UMKM, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan workshop dilaksanakan di Hutan Kota Sanggabuana Karang Tengah, Lebak Bulus Jakarta Selatan, yang dikelola oleh H.Chaerudin kerap disapa Babe Idin, mendapatkan apresiasi dari Peserta Workshop.

“Kami mengapresiasi Babe Idin yang telah mendukung kegiatan workshop ini, dan rekan-rekan UMKM yang mengikuti kegiatan ini menjadi bertambah wawasannya,” ujar Rani, salah satu peserta workshop.

WSM yang berdiri sejak tahun 2016 digagas oleh Eni Rimasari bersama rekan-rekan UMKM pada awal tahun 2021 kurang lebih sudah memiliki anggota sebanyak 130 UMKM dari beberapa kota besar di Indonesia.

Workshop perdana yang di gagas WSM dibuka oleh Lim Rusyami Ketua Oke Oce Indonesia, Beim Benyamin selaku Politisi sekaligus putra Betawi dan Prof.Dr Valina Singka Subekti MSi sabagai Ketua Umum WSI

Tema yang di usung dikegiatan ini yaitu “Ayo Jaga Imun Keluarga”, diikuti baik secara offline maupun online sebanyak 50 peserta dengan narasumber Anie Rochania selaku Wasekjend bidang Ekososbud Media Independen Online (MIO) Indonesia.

Menurut Anie, Bir Pletok yang dibuat sangat mudah dengan bahan dasar rempah-rempah sangat cocok untuk di minum saat berbuka puasa, selain dari manfaatnya untuk menghangatkan badan, minuman ini juga dapat bermanfaat sebagai imun tubuh di saat pandemi seperti ini.

“Semoga kegiatan awal ini bisa meningkatkan gairah enterpreneur baru dan menjadikan Minuman Bir Pletok sebagai minuman tradisional menjadi minuman Tuan Rumah di Ibukota Jakarta,” ungkap Anie.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prawita GENPPARI Eksplor Blitar Sebagai “Land of Kings”

Blitar, otoritas.co.id – “ Tidak ada upaya yang akan berhasil jika dilakukan oleh seorang diri, oleh karena itu “kerjasama” merupakan konsep yang efektif dalam merancang percepatan keberhasilan. Begitupun di bidang kepariwisataan, semua elemen hendaknya bisa bekerjasama satu dengan yang lainnya untuk sama – sama memajukan pariwisata Indonesia. Hal ini pula […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: