Views: 1155
1 0

Warga Banjar Sambut Kunker Anggota Komisi 5 DPRD Lampung Tengah

Redaksi Otoritas
Views: 1156
1 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Lampung Tengah, otoritas.co.id – Dalam rangka melaksanakan program kesejahteraan masyarakat, Anggota Komisi 5 DPRD Lampung Tengah dr.Hj. Asih Fatwanita (Bunda) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Banjar Kertarahayu dan Banjar Ratu, Kecamatan Way Pengubuhan, Lampung tengah, Jumat (17/3/2023)

Kepala Desa dan Warga Desa menyambut dengan antusias atas kunjungan dr.Hj. Asih Fatwanita (Bunda) selaku anggota Komisi 5 DPRD Lampung Tengah di bidang kesehatan, pendidikan, sosial dan kesejahteraan rakyat.

“Saya telah berkoordinasi dengan kepala desa, sekaligus untuk memberikan bantuan seperti bedah rumah, bantuan pembangunan pondok pesantren, irigasi dan pembuatan wc bagi masyarakat yang tidak mampu,” ujar dr.Hj. Asih.

Lebih lanjut dr.Hj.Asih mengatakan bantuan yang akan segera dilaksanakan yaitu perbaikan jalan antar desa Banjarratu dengan Banjarkerta Rahayu sepanjang satu kilo dan sudah berkoordinasi oleh dinas terkait untuk segera dilaksanakan

Selain itu, dr. Hj.Asuh menghimbau kepada kepala desa untuk mendata warga yang membutuhkan serta layak untuk menerima bantuan tersebut.

Acara kunker yang mendapat antusias warga tersebut dihadir oleh Dede selaku kepala desa (Kades) Banjar Kertarahayu, dan Dulhadi selaku Kades Banjar Ratu

“Kami warga banjar mengucapkan terimakasih kepada ibu Asih selaku anggota dprd lampung tengah yang mau mengunjungi tempat kami sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, semoga kedepannya ibu bisa mencalonkan lagi sebagai Anggota DPRD,” ujar salah satu warga.

(Mulyadi/Dody)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LKPPI Bersama MMD Gelar Konferensi Pers Dukung Orang Baik & Berani Jadi Presiden

Jakarta, otoritas.co.id – Melihat perkembangan sosial politik di Indonesia yang belum sepenuhnya memberikan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat Indonesia, perlunya sosok figur yang baik dan berani untuk mengungkap setiap kasus dan permasalahan yang ada di negara tercinta Kebulatan tekad Masyarakat Maju Dekokratis (MMD) untuk mendukung Mahfud MD sebagai Presiden Republik […]

You May Like

Subscribe US Now