Walikota Jakarta Barat Buka Lomba Lari Tambora Run 5K

Andi Andi
Views: 67
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Otoritas, Jakarta | Lomba lari Tambora Run 5K kembali digelar, Minggu (8/9). Kegiatan yang digelar untuk ke tiga kali, ini dibuka Wali Kota Jakarta Barat, H Rustam Efendi di jalan Raya Latumenten depan Taman Wijaya Kusama, acara di awali menyanyikan lagu indonesia Raya.

Dalam sambutannya,H Rustam Efendi mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memasyarakat,kan olah raga yang di adakan oleh,Mall Sea Son City.

“Lomba lari ini telah digelar untuk ketiga kalinya dan menjadi agenda rutin yang melibatkan ribuan warga dari 11 kelurahan se-Kecamatan Tambora. Melalui kegiatan ini, warga Jakarta Barat. 2019,” ujar H.Rustam Efendi turut pula ikut dalam kegiatan tersebut dengan menggunakan Goes sepeda,di dampingi oleh Camat tambora,

Camat Tambora, Bambang Sutarana menjelaskan, lomba lari diikuti sebanyak.5000 peserta serta,Putra Putri Pelajar maupun masyarakat Umum,dan para lurah,untuk memberikan dorongan semangat pada semua peserta Ungkap nya.

“Peserta yang boleh mengikuti lomba lari ini semuanya berdomisili yang ada di Kecamatan Tambora.Star dimulai dari depan Taman Wijaya Kusuma, jl.Latumenten menuju jalan pekojan langgar Tinggi lokasi Destinasi Kota Tua , akhir garis Fiinish diMall Season City,” jelasnya. 

Untuk memeriahkan lomba,lanjut Bambang, pihaknya juga menggelar pentas seni dan bazar kuliner di lokasi finish.

“Kami menggelar acara tari, pencak silat dan pagelaran tarian budaya Betawi menyambut pelari yang tiba di garis finish,” tandasnya.  

Adapun para pemenang juara I hingga, dan Harapan I pada lomba ini mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta hingga Rp 1,jt ungkap Camat tambora.

acara di hadiri oleh,Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi,Kasudin olah raga, Bambang,Camat Tambora Bambang Sutarna,Ka polsek Tambora Kompol Iver Monossoh.Dan Ramil 02 Tb Kapt Arh Triananto, Kasatpol PP Jakarta barat Tamo,P sijabat, ka Dishub ,para lurah sekecamatan tambora.acara berjalan lancar.(Lth)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Laksa V Jembatan Lima Adakan Gebyar Muharam 1441 H

Otoritas, Jakarta | Bertempat di jalan Laksa V Rt.05 / 04 Ketua Rw.02 Chaerul Anwar Beserta Staf dan Tokoh Masyarakat Rw.02 mengadakan acara gebyar Muharam atau Lebaran Anak Yatim, yang di hadiri Sekel Jembatan Lima Suparjo, Senin (09/09/2019). Acara yang di laksanakan di lapangan Bulu tangkis laksa V pada jam […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: