Wakil Walikota Jakarta Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Andi Andi
Views: 37
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

JAKARTA BARAT, otoritas.co.id – Wakil Walikota Yani Wahyu Purwoko menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di jalan keadilan kelurahan ke Agungan kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

Turut hadir mendampingi Wakil Walikota ,Asisten ekonomi Fredi, Kasuban kesbang pol Mat Sani, camat Risan dan lurah Imanuddin dan pengurus FKDM Provinsi DKI Jakarta Bang Boim.

ketua FKDM Kota adm Jakarat barat, H Iswadi SE, mengirim permohonan maaf untuk tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan diluar yang tidak bisa diwakilkan, Iswadi juga mengutus Bendahara nya SDR Fajar untuk mewakili, mendampingi wakil walikota Jakarta barat di acara penyerahan bantuan korban kebakaran.

“Bantuan yang diserahkan berupa 200 pic bantal untuk perlengkapan tidur, Bantuan ini diserahkan sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan korban kebakaran saat mereka membutuhkan istrihat, dalam melewati hari-hari pasca musibah,” ujarnya

setelah saling Sapa dan bersalaman wakil walikota menyampaikan pada korban kebakaran bahwa hal ini merupakan musibah dan sebagai ujian dari Tuhan kepada hambanya untuk itu beliau berharap agar masyarakat korban kebakaran dan meyikapi dengan baik dan sabar, setelah menyampaikan sambutan wakil walikota menyerahkan bantuan berupa Bantal untuk keperluan kenyaman tidur sebanyak 200 PIC, “saya berharap semoga seluruh warga yang terkena musibah dapat sabar,dalam menghadapi musibah,” ucap wakil walikota.

Acara di lanjutkan buka bersama wakil walikota bersama warga masyrakat yang terkena musibah.

Penulis : Lutfi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Barisan Pemuda Nusantara Jakarta Timur Melakukan Konsolidasi Internal

Jakarta, otoritas.co.id – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA) kota Administrasi jakarta timur ( Jaktim ) Provinsi DKI Jakarta Melakukan konsolidasi internal serta Mengagendakan Restrukturisasi atau resufle Struktur komposisi dan personalia pengurus BAPERA Kota Jakarta Timur pada Sabtu (24/4/2021 ). Selain melakukan perombakan internal Pengurus […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: