Views: 657
0 0

UPK Kotatua Sambut Baik Kehadiran Pokjawar Kotu

Andi Andi
Views: 658
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Pengurus Kelompok Kerja Wartawan Kota Tua (Pokjawar Kotu) menyambangi Kantor Unit Pengelola Kawasan (UPK) Jakarta Barat, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan wajah-wajah baru dalam kepengurusan Pokjawar Kotu. Selasa (18/10/2022).

Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kota Tua Dedi Tarmizi menyambut baik kehadiran pengurus Pokjawar Kotu. Ia berharap kehadiran Pokjawar Kotu dapat meningkatkan dalam mempublikasi destinasi wisata yang ada di Kota Tua.

“Peran media kan sangat penting ya, jadi bukan hanya menginformasikan kawasan Kota Tua, tapi bagaimana memikirkan Kota Tua ini menjadi lebih baik kedepannya,” papar Dedi.

Dedi menambahkan, pihaknya siap berkolaborasi dengan Pokjawar Kotu, sesuai dengan kapasitasnya sebagai Unit Pengelola Kawasan Kota Tua.

Masih kata Dedi, UPK Kotu berperan menjalankan fungsinya secara internal dalam hal pendataan, pelestarian, perawatan, pengamanan, dan pemanfaatan cagar budaya yang ada di Kota Tua.

Sementara itu, Ketua Pokjawar Kotu Helmi Romdhoni mengatakan, Pokjawar Kotu sudah berdiri sejak tahun 2017, namun sempat vakum selama dua tahun lantaran pandemi covid-19.

Meski demikian, kata Helmi, ia dan rekan-rekan wartawan lainnya tetap menjalankan tupoksinya sebagai jurnalis, dalam mempublikasikan informasi publik.

“Saat ini kami gerakkan lagi aktivitas kami di kawasan Kotu, untuk mempublikasikan setiap info terkini, dan giat-giat yang ada di kawasan Kotu,” beber Helmi.

Terlebih saat ini, usai revitalisasi kawasan Kota Tua memiliki wajah baru, yang menghadirkan fasilitas baru, sehingga semakin menarik perhatian pengunjung untuk datang ke kawasan tersebut.

Kegiatan kunjungan itu dihadiri Ketua Pokjawar Kotu Helmi Romdhoni, Sekretaris Joenathan, Bendahara Lala, pendiri Pokja Andi M.Nirwansyah, serta para pengurus yang tergabung di Pokja Wartawan Kota Tua. (Pokja)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kelurahan Grogol Bersama CSR PT. Kahaptex Jakarta Adakan Penanaman Sejuta Pohon

Jakarta Barat, otoritas.co.id – Aparatur kelurahan  Grogol Jakarta Barat  berkolaborasi dengan CSR PT. Kahaptex Jakarta melakukan program pencanangan penanaman sejuta pohon, Kamis (20/10/22). Penanaman pohon secara simbolis dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Grogol kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Lurah Grogol Agung Tri atmodjo mengatakan bahwa program penanaman sejuta pohon dilakukan […]

Subscribe US Now