Tokoh Masyarakat Bersama Warga Utan Kayu Adakan Giat Berbagi Daging Kurban

Andi Andi
Views: 28
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Usai menjalankan sholat Idul Adha, tokoh masyarakat dan warga Utan Kayu menyerahkan hewan kurban kepada warga utan kayu yang berada di RT.01/06 Kelurahan Utan Kayu Selatan Jakarta Timur, Minggu (10/7/2022).

Menurut tokoh masyarakat H.Surahman mengatakan bahwa kegiatan kurban ini baru dilaksanakan kembali setelah dua tahun pandemi covid 19. “Alhamdulillah tahun ini bisa berkurban kembali dan dapat berbagi bersama dengan anak yatim dan dhuafa,” ujar H.Surahman.

H.Surahman, Tokoh Masyarakat Utan Kayu Selatan

Kegiatan berkurban yang dilaksanakan di mushollah Sulukul Baqi mendapatkan apresiasi oleh warga sekitar dikarenakan sudah 2 tahun tidak dilaksanakan dan tahun ini baru dilaksanakan secara meriah dengan tetap mengikuti prokes covid 19.

Ustad Syamsudin,ketua MUI,tokoh masyarakat RT 01

Lebih lanjut menurut.Ust. Syamsudin, selaku Ketua MUI Utan kayu mengatakan bahwa kegiatan ini busa berjalan dengan lancar atas dukungan semua pihak.  “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses dan lancar dengan bantuan dari semua pihak yang sudah memberikan kurbannya kepada mushollah sulukul baqi yang akan di bagikan langsung ke warga sekitar yang membutuhkan,” kata Ust.Syamsudin.

Menurutnya, kegiatan seperti ini diharapkan di tahun mendatang dapat berjalan kembali dan hewan kurban dapat bertambah tiap tahunnya sehingga warga yang membutuhkan dapat menerima secara keselurahan. (Hery.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Moeldoko Center Bersama PW GMNU DKI Adakan Kurban dan Santunan Anak Yatim

  Jakarta, otoritas.co.id – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1443 H/ 2022, Moeldoko Center dan PW GMNU DKI mengadakan kurban dan santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan dari pagi sekitar pukul 09:00 WIB- 12.00 WIB di pondok Pesantren NU Al-Bushaeriyah Taman Sari Jakarta Barat. Ketua Moeldoko Center, […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: