Views: 884
0 0

TNI AD Menerima Dukungan Vitamin Untuk Prajurit Terdepan

Muhammad Yusuf
Views: 885
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Otoritas.co.id – JAKARTA, tniad.mil.id – TNI Angkatan Darat akan memberikan vitamin kepada prajurit terdepan sebagai realisasi dari penerimaan bantuan Vitamin yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT. Imedco Bapak Suryanto didampingi Direktur Utama PT. Trimatra Pilar Nusantara Bapak Hariyanto kepada Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E.,M.Si. bertempat di Main Lounge Kasad Mabesad, Selasa (13/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakasad atas nama pimpinan Angkatan Darat mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan berupa vitamin dari PT. Trimatra Pilar Nusantara dan PT. Imedco.

“Saya atas nama Pimpinan Angkatan Darat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan berupa vitamin, semoga dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh TNI AD untuk mendukung  prajurit TNI AD khususnya eselon terdepan,” ujar Wakasad.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Imedco Bapak Suryanto mengatakan bahwa vitamin yang diberikan dalam bentuk produk tablet hisap terdiri dari dosis 1000iu, 2000iu, 4000iu, dan 5000iu yang sangat berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Saat yang sama, Waka Puskesad Brigjen TNI Sukirman yang turut hadir dalam acara menyampaikan bahwa vitamin tersebut akan sangat bermanfaat bagi prajurit di lapangan terutama personel Satgas yang berada di wilayah perbatasan negara dan juga para Babinsa yang ada di wilayah teritorial.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wakapuskesad, Sesdispenad dan Staf PT. Trimatra Pilar Nusantara dan PT. Imedco. (Dispenad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

<strong>Tim K-9 Yonif Raider 300/Bjw Hadir Menghibur Warga Korban Gempa</strong>

Cianjur, otoritas.co.id – Tim K-9 Yonif Raider 300/Brajawijaya sambangi warga korban gempa di Kabupaten Cianjur di posko pengungsian. Hal tersebut yang disampaikan Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Rabu (14/12/2022). Dijelaskan Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya, anjing terlatih yang […]

Subscribe US Now