Titi Purwati Kembali Dijagokan Pimpin Muscab II Srikandi Pemuda Pancasila Jaksel

Andi Andi
Views: 72
0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

 

Jakarta Selatan, otoritas.co.id – Titi Purwati kembali dijagokan untuk masa bakti 2022 – 2026 dalam Musyawarah Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Pengurus Cabang Jakarta Selatan pada Minggu (19/6/2022) yang diselenggarakan di Aula Serba Guna Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Ketua Panitia Metty dalam laporannya memperkenalkan yang hadir dalam Pembukaan Muscab tersebut yaitu : PLT Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murtado, S.Sos., M.Si., Kasdim 0504 Letkol Infantri Fatkhul Zuhdi, S.Ag, M.PdI, Kasuban Kesbangpol Jakarta Selatan Dirhamul Nugraha, Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan Yedidiah Soerjosoemarno, ST, SH, Ketua Srikandi DPW DKI Jakarta Eva Mustika serta tentunya seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila se Jakarta Selatan dan Unit Kerja Srikandi se Kecamatan Jakarta Selatan.

Srikandi PP Jakarta Selatan sangat apik dalam mengemas acara dengan menampilkan sentuhan seni budaya bangsa dengan performa dua tarian Betawi dari Pasar Minggu yaitu Sirih Kuning dan Kinang Kilaras serta tarian dari Sulawesi Utara yaitu Tari Kabasaran dari Sanggar Baponta pimpinan Baby Sumanti dari Karet Kuningan serta penampilan Pencak Silat dari PAC Pasar Minggu yang menampilkan Ajeng Intan Sari dari Persaudaraan Pencak Silat Setia Hati.

Suasana pembukaan acara Muscab II tersebut terasa teduh karena dilantunkan pembacaan Kalam Ilahi oleh Qori Internasional K.H. Mustofa T. Wongsodikromo.

 

Tema yang diusung Muscab kali ini adalah “Peran Srikandi untuk Membangun Organisasi dari Persepektif Ekonomi”, demikian ungkapan Titi Purwati.

Titi mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan dan dukungan kepadanya selaku Ketua selama ini.

Ia berharap Srikandi PP Jakarta Selatan tetap berada dalam barisan, mencintai dalam perjuangan sebagai wujud kecintaan terhadap ibu pertiwi.

Plt. Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan dalam sambutannya menantang Titi Purwati selaku Ketua untuk maju bersama membangun Jakarta Selatan, “Jika hendak maju mari sering-sering datang ke kantor saya,” ujar Ali Murtado.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan Yedidiah Soerjosoemarno berharap dalam Muscab Srikandi PP Jakarta Selatan menghasilkan program kerja baru, pengurus saling bersinergi dan memperbaiki komunikasi, “Kunci keberhasilan organisasi adalah rajin berkumpul dan berkomunikasi, jangan sungkan-sungkan menghubungi Ketua MPC,” ujarnya.

Ketua Srikandi DPW DKI Eva Mustika dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kini anggota Srikandi berjumlah 4.300 orang dan dengan target 10.000 orang. Pesan yang sangat penting disampaikan adalah, “Apapun niatnya adalah ibadah, unit kerja harus memikirkan organisasi bukan ego dan jika Ketua Srikandi nanti terpilih harus bersinergi dengan Kesbangpol,” ujar Eva.

Eva Mustika juga meminta kepada Kasuban Kesbangpol untuk menssuport program bagi Srikandi PP Jakarta Selatan yang disambut tepukan hadirin dengan meriah dan senyum Kasuban Kesbangpol tanda mendukung.

Acara pembukaan Muscab diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada pejabat yang hadir oleh Ketua Titi Purwati dilanjutkan dengan foto bersama.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Fotografer : Frans Hence Raranta

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Acara Perpisahaan SD di Kab.Sukabumi Diduga Berpotensi Pungli

Sukabumi, otoritas.co.id – Acara perpisahan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Sukabumi diduga berpotensi adanya Pungutan Liar (Pungli) dari sekolah. Hal ini dikarenakan pihak sekolah melakukan pungutan kepada siswa sebagai biaya kegiatan pelepasan dan persiapan perpisahan itu sebesar Rp.200.000,- Bahkan, pungutan itu menjadi keharusan bagi siswa yang akan mengikuti perpisahan. Salah […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: