Views: 743
0 0

Tempati Kantor Baru, Forkam Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Andi Andi
Views: 744
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM)  menggelar syukuran dalam rangka menempati kantor sekretariat baru yang beralamatkan di Jatinegara Barat No.185, Jakarta Timur.

Ketua FORKAM, Harry Amiruddin mengatakan, dalam rangkaian acara syukuran ini juga memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim dan 10 orang dhuafa.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kami, untuk menempati kantor yang baru, semoga dapat membawa berkah,” kata Harry Amiruddin, Kamis (30/12).

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya sangat berterima kasih pada semua yang membatu terselenggara acara ini.

“Forkam, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan juga Hj. Rani Ketua GP Jamu dan obat – obatan tradisional Indonesia, Kyai Junaedi Al Baghdadi, Dian Prasetyo Kadin dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebut yang ternyata banyak sekali orang yang sangat peduli terhadap anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar Harry.

Kedepannya Harry menuturkan, pemberian santunan ini tidak hanya cukup disini saja, FORKAM nantinya akan mengadakan santunan yang Insya Allah dengan jumlah yang lebih banyak.

Selain itu Ustadz Jawahir turut mendoakan kebaikan atas kegiatan santunan FORKAM.

“Saya berharap dan memohon pada Allah mudah- mudahan FORKAM ini ditahun mendatang 2022 akan semakin lebih baik lagi dibanding tahun 2021,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama perwakilan dari penerima santunan yakni Ibu Astrid juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak pada FORKAM, semoga ini menjadi penyambung antara masyarakat umum dengan pemerintah supaya jauh lebih baik menata kehidupan kami kedepannya,” ujar Astrid.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Banten Membongkar Pabrik Sampo Palsu Beromset Milyaran

SERANG, otoritas.co.id – Polda Banten berhasil membongkar salah satu pabrik pembuat Sampo dan Minyak Rambut palsu dengan berbagai merek terkenal yang berada di kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Selasa (28/12/21). Kasubdit Indag Ditreskrimum Polda Banten Kompol Condro Sasongko menyampaikan atas pengungkapan salah satu pabrik yang memproduksi dan memperdagang sampo beserta […]

You May Like

Subscribe US Now