Views: 901
0 0

Suban KESBANGPOL Jakarta Barat Gelar Rapat Pemantauan Perkembangan Politik Daerah

Redaksi Otoritas
Views: 902
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

JAKARTA BARAT, OTORITAS.CO.ID – Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota adm Kota Jakarta Barat mengukuhkan peranannya dalam memastikan kelancaran dan ketertiban politik dalam persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan menggelar Rapat Pemantauan Perkembangan Politik Daerah. Kegiatan ini diselenggarakan di Sekretariat Posko Monitoring Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024, Ruang rapat Suku Badan Kesbangpol Kota adm Jakarta barat Rabu ( 1/11/2023).

Acara perdana kegiatan posko monitoring Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 dihadiri oleh Ketua Sub Kelompok Bina Idewasbangpol, Ketua Sub Kelompok Kewaspadaan beserta dari Petugas Pemantau dari unsur Polres, Kodim dan Binda DKI Korwil Jakarta Barat.

Ketua Sub Kelompok Bina Idewasbangpol Jan Kristian Saragih mewakili Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) mengatakan pada awak media, Rapat ini bertujuan untuk saling koordinasi dan memberikan impormasi hasil monitoring di lapangan sebagai rekomendasi untuk diteruskan pada pimpinan pemerintah kota maupun Provinsi DKI agar memastikan bahwa kegiatan proses pemantauan tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Rapat yang digelar pada hari Rabu tanggal 1 November 2023, ini merupakan salah satu langkah awal Suku Badan Kesbangpol Kota Adm. Jakarta Barat dalam mengawal proses monitoring tahapan Pemilu 2024,” terangnya

Selanjutnya, Jan Kristian Saragih mengatakan kegiatan ini salah satu fokus utama dalam rapat ini adalah pemantauan perkembangan tahapan pemilu di tingkat Kota Adm Jakarta Barat ingin memastikan bahwa kegiatan dapat termonitor semua untuk mencegah terjadinya konflik politik yang dapat mengganggu stabilitas daerah.

Ref: Lth

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akibat Hukum Jika Peta Bidang Tanah ( PBT ) di Terbitkan Tanpa Persetujuan Ahli Waris

Jakarta, otoritas.co.id – Kantor Jasa Surveyor Berlisensi ( KJSB ), adalah badan usaha yang telah mendapat izin kerja dari Menteri sebagai wadah bagi Surveyor Berlisensi dalam memberikan jasanya. Prosedur ini sesuai dengan Peraturan Menteri ATR /Kepala BPN RI, Nomor 9 Tahun 2021 tentang Surveyor Berlisensi. Masyarakat yang ingin melihat status […]

You May Like

Subscribe US Now