STKIP KUSUMANEGARA ADAKAN DISKRIPSI PKM

Andi Andi
Views: 106
0 0
Read Time:46 Second

 

Otoritas, Jakarta – Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) telah dilaksanakan oleh sejumlah dosen STKIP Kusumanegara Jakarta pada hari Sabtu,11 Agustus 2018 di Madrasah Aliyah Ta’dibul Ummah, Kabasiran Kec.Parung Panjang Kab.Bogor.

Dalam kegiatan PKM ini para dosen memberikan materi-materi tentang teknik dan sukses belajar kepada siswa-siswi sekolah tersebut.

“Harapan dari kegiatan ini agar para siswa termotivasi untuk belajar lebih giat lagi guna mencapai prestasi yang gemilang,” ungkap Ahmad Durul Napis, MM selaku koordinator kegiatan ini.

Lebih lanjut Napis menjelaskan, bahwa kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM)  merupakan salah satu bentuk pengabdian  yang nyata untuk masyarakat dan dilakukan oleh mahasiswa secara interdisipliner, institusional, dan kemitraan sebagai salah satu wujud dari Tridarma perguruan tinggi.

“Sejalan dengan dinamika yang terjadi, baik pada tingkat masyarakat, pemerintah daerah, pemerintah pusat maupun dunia global, maka dewasa ini program PKM ,STKIP diarahkan menjadi tematik berbasis pendidikan sebagai wahana pengabdian kepada masyarakat.” terangnya.

Ref (Lth/Ozbom Mfrz)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jakarta Barat Terpilih Sebagai Kota yang dilalui Obor Asean Games 2018

  Otoritas, Jakarta – Kota Administrasi Jakarta Barat terpilih sebagai salah satu kota yang akan dilalui obor Asian Games 2018 Direncanakan, arak-arakan obor Asian Games tiba pada 16 di wilayah kelurahan tanah sereal kecamatan tambora jakarta barat Agustus 2018 dan akan langsung dibawa menuju kota tua Fatahillah. Sekretaris kota (Sekko) […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: