Views: 364
1 0

Sosok Caleg Dapil 3 Kab.Sukabumi Peduli Pendidikan, Kesehatan, Kebudayaan dan Siap Memperjuangkan UMKM Go Internasional

Redaksi Otoritas
Views: 365
1 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Sukabumi, otoritas.co.id-Hikmatullah yang sering di panggil kang hikmat adalah seorang pengrajin bambu yang telah menekuni profesi ini sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) yang di bimbing oleh yayasan bambu indonesia. Lama berkecimpung dalam asosiasi bambu indonesia, hingga akhir nya sering mendapat penghargaan dalam berbagai event baik nasional maupun international yang bisa di buktikan dengan berbagai piagam penghargaan.

Dengan prestasi nya tersebut kang hikmat sering mendapat undangan di dalam dan luar negri untuk melakukan EXPO , ekspor pruduk bambu, pelatihan dan proyek-proyek bambu ke eropa dan asia, seperti ukraina, malaysia, thailand, brunei darussalam dan timur tengah. Adapun di dalam negri mendapat undangan kerjasama dari berbagai instansi seperti pemdes, dinas kabupaten, instansi suwasta dan universitas yang ada di indonesia.

Hingga saat ini kang hikmat menjabat sebagai ketua asosiasi bambu sukabumi. Sebagai ketua asosiasi bambu dia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap dunia pendidikan, kebudayaan dan kesehatan terbukti dia menjadi tenaga pengajar di suatu sekolah menengah pertama (SMP) sebagai guru prakarya, PJOK dan ekstrakurikuler pencak silat.

Pria kelahiran 18 maret 1987 lahir di lingkungan pedesaan kecamatan caringin di kenal sebagai sosok yang lembut dan humanis , yang siap memperjuangkan aspirasi UMKM sukabumi menuju go international dengan cara merelakan diri untuk menjadi calon legislatif kabupaten sukabumi daerah pilihan (DAPIL 3) yaitu caringin, cicantayan, cibadak, nagrak, cikembar dan cikidang dari partai hati nurani rakyat (HANURA).

Kang hikmat berkata : potensi kearifan lokal kabupaten sukabumi yang begitu banyak sampai saat ini banyak yang belum tersentuh padahal hal itu bisa menjadi potensi usaha mikro kecil menengah jika ada kepedulian dari pemerintah.

Pria tiga anak ini bercita-cita membawa UMKM kabupaten sukabumi go international sesuai dengan apa yang ia jalankan saat ini dengan membawa umkm bambu ke luar negri.
Dengan modal pengalaman tersebut kang hikmat memantapkan diri berkompetisi menjadi calon dewan di kabupaten sukabumi pada pemilu tahun 2024

(Oban Sobandi)

Happy
Happy
44 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
56 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringatan HPN 2024, Pokjawarkotu Akan Adakan Diskusi Publik di Hotel Mercure Jakarta Batavia

  JAKARTA, OTORITAS.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional(HPN) 2024, Kelompok Wartawan Kotatua Jakarta kembali adakan kegiatan dalam mempersiapkan puncak peringatan helatan tahunan tersebut dengan menggelar Diskusi Publik bertempat di Hotel Mercure Jakarta Batavia pada hari Senin, 19 Februari 2024. Ketua (plt) Pokjawarkotu Sugeng menuturkan, rapat internal yang sengaja […]

You May Like

Subscribe US Now