Views: 933
0 0

SOKSI JAKUT ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KANTOR DPD GOLKAR JAKARTA UTARA

Andi Andi
Views: 934
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Jakarta, otoritas.co.id (19-07-2021), – Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Seluruh Indonesia (Depicab SOKSI) Kota Jakarta Utara adakan Penyemprotan Disinfektan dilingkungan kantor DPD Partai Golkar Jakarta Utara yang beralamat di Jl. Walang Baru No 12 Kel.Tugu Utara Koja Jakarta Utara.

Ketua Depicab SOKSI Kota Jakarta Utara Priyono JA mengatakan “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian SOKSI Jakarta Utara dalam rangka ikut berperan serta memutus mata rantai penularan Covid 19 yang melanda Indonesia bahkan dunia, dalam giat kali ini kita akan mengadakan penyemprotan di 6 titik mewakili 6 Kecamatan di Jakarta Utara dimulai dari kantor DPD Partai Golkar Jakarta Utara, ujar Priyono.

“Harapan saya dengan giat penyemprotan ini setidaknya SOKSI khususnya Jakarta Utara bisa terus berkarya nyata untuk masyarakat, selanjutnya kita akan mengadakan penyemprotan disinfektan di wilayah pemukiman,” ujar Prio sembari mengepalkan tangannya penuh semangat

Sementara itu Faisal Tuhulele yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan SOKSI khususnya Ketua SOKSI Jakarta Utara mas Priyono Joko Alam yang mengadakan giat ditengah pandemi covid 19, semoga kegiatan SOKSI Jakarta Utara Peduli ini bisa berkelanjutan dan berkesinambungan, turur Faisal Ketua Organisasi DPD Partai Golkar Jakarta Utara sembari memberikan Jempol.

Dalam kegiatan tersebut Ketua SOKSI Jakarta Utara didampingi Sekretaris Bahroni, Bidang Pemberdayaan Perempuan Sukaesih, M Asri Husein Ketua Depiancab Penjaringan dan Syahfrudiin Ketua Depiancab SOKSI Kecamatan Tanjung Priuk. ( ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TPU Tegal Alur Terima Alat Krematorium dari Perkumpulan Sosial Himpunan Bersatu Teguh

Jakarta, otoritas.co.id – Tempat Pemakaman Umum Tegal Alur, Jakarta Barat, saat ini mempunyai alat krematorium baru hasil sumbangan dari organisasi masyarakat. Ketua Umum Perkumpulan Sosial Himpunan Bersatu Teguh Andreas Sofiandi mengatakan mesin itu disumbangkan oleh Perkumpulan Sosial Himpunan Bersatu Teguh. “Mau pasang mesin sekarang. Kami pasang hanya waktu lima hari […]

You May Like

Subscribe US Now