Views: 440
0 0

Sepatu Roda Sumbang Emas dari ITT 200 M Putri

Andi Andi
Views: 441
0 0
Read Time:34 Second

Bekasi, otoritas.co.id – Cabang Sepatu Roda Kabupaten Bogor persembahkan 1 emas dari kelas Sprint ITT 200 M Putri di lapangan Sepatu Roda Grand Wisata Kabupaten Bekasi, Senin 14 /11/22.

Satu Emas dipersembahkan oleh Revani Putri Adidinanty dengan waktu 18:084 yang mengalahkan lawan Moza dari Kota Bekasi, dan Kanza Kabupaten Sukabumi yang mendapatkan perunggu.

Dengan hasil ini Kabupatem Bogor mendapatkan emas tambahan dari cabor sepatu roda dalam Porprov XIV Jabar 2022.

Di tempat yang sama Joy Pendhita Ketum Porserosi menyampaikan ucapan selamat kepada Revani yang mendapatkan emas, dan mudah2an ini menjadi motivasi kepada cabor lain yang belum mendapatkan medali, perjalanan masih panjang tentukan tekat semangat PERKASA ucap Joy penuh semangat. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Oknum Guru di Sukabumi Diduga Pungli Program PIP

Sukabumi, otoritas.co.id – Dugaan pungutan liar (pungli) dana bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) bagi siswa sekolah dasar kembali terjadi di Sukabumi Jawa Barat oleh salah satu oknum guru berinisial (R)  di Sekolah Dasar (SD) Negeri Parung baliung, Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pasalnya” program PIP tersebut justru […]

You May Like

Subscribe US Now