Views: 754
0 0

Sekko Jakarta Utara Buka Kegiatan Musda ke-IX KKSS

Redaksi Otoritas
Views: 755
0 0
Read Time:55 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (12/2).

“KKSS merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang menghimpun warga Sulawesi Selatan yang berada di perantauan diluar Provinsi Sulawesi Selatan,” jelas Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit saat membuka kegiatan Musda ke-IX KKSS Jakarta Utara.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Musda ke-IX KKSS Jakarta Utara, Abdul Khalit berharap para pengurus dapat menyusun program kerja yang beragam dan terus menguatkan sinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Proses pemilihan dalam musyawarah merupakan cerminan demokrasi. Melalui Musda ini, diharapkan proses dan tahapan pelaksanaannya sesuai dengan aturan organisasi yang berlaku,” imbau Sekko didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi.

Sedangkan KKSS sudah terbentuk sejak tanggal 12 November 1976 yang diinisiasi oleh 26 pendiri. Adapun tujuan dari pembentukan KKSS diantaranya menciptakan hubungan kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan, dan harmonisasi dengan para anggota. Selanjutnya, memelihara dan mengembangkan nilai-nilai budaya Sulawesi Selatan, meningkatkan sumber daya manusia, dan lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mentan Dorong Generasi Milineal Lampung Kembangkan Inovasi Tani

LAMPUNG, OTORITAS.CO.ID – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mendorong generasi milenial di Provinsi Lampung untuk segera mengembangkan inovasi usaha tani sebagai bekal masa depan menuju pertanian maju, mandiri dan modern. Salah satunya dengan memanfaatkan layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pertanian sebagai akses permodalan yang berbunga rendah. “Besok itu […]

You May Like

Subscribe US Now