Views: 1053
0 0

Sebanyak 19 Orang Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi di Jembatan Lima Tambora

Andi Andi
Views: 1054
0 0
Read Time:45 Second

JAKARTA, otoritas.co.id – Sebanyak 19 pelanggar protokol kesehatan (prokes) yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah terjaring Operasi Yustisi yang dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 ( Omicron ) bekerja sama dengan Satgas Kontingensi kecamatan dan kelurahan, Kamis (10/2/2022) .

Kegiatan yang berlangsung di Jalan KH Moh Mansyur Jembatan Lima Jakarta barat. Kegiatan tersebut diikuti oleh Personel gabungan TNI, Polri, Dinas dan Instansi terkait .

Lurah Tanah Sereal Hajah Suharti ,S,Sos Pengendali kegiatan operasi yustusi Prokes kesehatan mengatakan, dalam pelaksanaan operasi yustisi (Razia masker) tersebut sebanyak 19 pelanggar Prokes dikenakan sanksi oleh petugas karena tidak memakai masker saat melintas di lokasi.”Dari 19 pelanggar tersebut dikenakan sanksi denda administratif dan dibayarkan di tempat,   ujarnya Hj Suharti.

Hajah Suharti juga mengatakan pelaksanaan operasi yustusi gabungan ini dilakukan adalah menerapkan pendisiplinan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, “untuk mencegah penularan virus Omicron sehingga dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional,”ucapnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sukseskan Event Internasional, Kapolri Kendalikan Laju COVID-19 Di NTB

NTB, otoritas.co.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hari ini meninjau langsung pelaksanaan akselerasi vaksinasi di RS Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam kesempatan ini Sigit meminta Forkopimda NTB bekerja keras mengendalikan laju COVID-19 terkait adanya sejumlah event internasional. Selain di NTB, agenda akselerasi vaksinasi ini juga […]

You May Like

Subscribe US Now