Views: 2465
0 0

Sebanyak 120 Pejabat di Lantik Walikota Jakarta Barat

Andi Andi
Views: 2466
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

JAKARTA, otoritas.co.id – Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto , melantik 120 pejabat eselon 3-sebanyak 17 orang dan 103 eselon 4, terdiri perangkat kecamatan/ kelurahan sebanyak 95 orang pegawai Suban/Sudin 25 orang di lingkup Kota Administrasi Jakarta Barat . Prosesi pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 di Ruang MT THAMRIN Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Selasa (31/8).

“Ada 120 orang yang dilantik hari ini terdiri dari 27 orang pelaksana Kecamatan/ Kelurahan ,untuk jabatan Satpol PP 7 orang,PTSP 1 orang Dinas LH 1.orang ,PPBJ 2 orang dan 25 orang pegawai Suban /Sudin,” ujar Uus

Selanjutnya, Walikota Jakarta barat Uus Kuswanto berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.   “Tugas dan tanggung jawab di tempat yang lama harus diselesaikan dan diserah terimakan,” jelas Uus.

Ia menegaskan, rotasi jabatan baik itu promosi ataupun mutasi merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran di suatu organisasi. Pergantian jabatan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka dinamisasi manajemen yang baik, cepat, tepat, dan efektif.

“Para pejabat dituntut senantiasa untuk lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan, dan akuntabel sehingga selain bekerja lebih profesional juga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kemudian harus memastikan kembali kaitan visi, misi, program dan rencana kerja yang terkait dengan SKPD/UKPD masing-masing sehingga memunculkan program yang terencana dan terarah sesuai dengan tupoksi dan tanggung jawabnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Uus mengatakan bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas baru menjadi tantangan dan harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga amanah ini dapat di laksanakan dengan baik dan dapat bekerja sama dengan pengurus di tingkat RT/ RW dan tokoh masyarakat,” harapnya.

(Lutfi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sejumlah Wali Murid Keluhkan Dugaan Pungli di SDN 3 Cisande Sukabumi

Sukabumi, otoritas.co.id – Sejumlah wali murid mengeluhkan adanya indikasi pungutan liar (Pungli) yang dianggap sangat memberatkan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Cisande, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi jawa barat Hasil investigasi awak media dan keterangan dari beberapa wali murid, yang enggan disebutkan namanya, membenarkan adanya dugaan pungutan liar yang dinilai […]

You May Like

Subscribe US Now