Views: 1002
0 0

Satpol PP Jabar Gelar Operasi Praja Wibawa di Perbatasan Kab.Bogor dan Bekasi

Andi Andi
Views: 1003
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jawa Barat, otoritas.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jawa Barat menggelar Operasi Praja Wibawa yang berlangsung di Perbatasan Kabupaten Bogor Dan Kabupaten Bekasi dan juga wilayah Metland Cileungsi.

Menurut Ketua Tim Praja 1 Operasi Praja Wibawa, Drs. Ayi Riyadhi, MSi Kegiatan ini digelar mulai 9-11/6/2021. Operasi Praja Wibawa merupakan program sinkronisasi Satpol PP Jabar dengan unsur gabungan dari Satpol PP Kabupaten/Kota, Kodam III/Slw dan Kodam Jaya, Polda Jabar dan Polda Metrojaya. Dinas Perhubungan Jabar unsur muspika Kecamatan dan Desa Pasirangin Kab Bogor dan juga Desa Tamanrahayu Kab Bekasi.

“Kita sudah koordinasi dengan instansi terkait dan unsur kewiliyahan agar Operasi Praja Wibawa berjalan dengan baik dan mencapai target yang telah ditetapkan yaitu perubahan perilaku dan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan warga masyarakat,” ujar Drs. Ayi Riyadhi, M.Si yang didampingi Wakil Ketua Operasional Yogi Irawan, S.Sos.

Kegiatan ini dibuka resmi dengan Apel Siaga Praja/APP dipimpin langsung olek Sekretaris Satpol provinsi Jabar, Khairul Naim dan juga Kabid Trantib Jejen.

Dalam arahan Sekretaris Khoirul dan Kabid Jejen berharap kegiatan mendapat dukungan semua pihak dan juga masyarakat.
“Kita berharap operasi yustisi ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat tentang perlu PPKM dan Prokes yang ketat agar penanggulangan Covid19 di Jawa Barat semakin berkurang, ” tegas Kabag Trantib Jejen.

Ditambahkan Ketua Tim Praja 1, Ayi Riyadhi kegiatan Operasi Praja Wibawa juga mendapat dukungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor berupa Rapid Tes Antigen (RTA) sebanyak 50 buah.

(Andi.MN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasatpol PP Jabar M. Ade Dorong Masyarakat Patuhi Prokes.

Jawa Barat, otoritas.co.id – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), M Ade hadir dalam penutup hari pertama digelarnya Operasi Praja Wibawa yang berlangsung di perbatasan Kabupaten Bogor dan Bekasi (9/6/2021). Kehadiran Kasatpol PP, M. Ade menandakan begitu seriusnya Satpol PP dalam penanggulangan Covid 19 agar penyebarannya dapat dikurangi di […]

You May Like

Subscribe US Now