Views: 527
0 0

Sang Penghibur Anak Anak Indonesia

Redaksi Otoritas
Views: 528
0 0
Read Time:59 Second
Om Jin Sahabat Indonesia

Otoritas.co.id – Jakarta | Siapa yang tak Kenal dengan sang Legend Ludruk Garingan. Bahkan juga di juluki Bapak Stand up Komedi Indonesia. Cak So Markeso, itulah panggilan yg biasa di sebut arek cilik di suroboyo, ketika beliau keluar kampung masuk kampung menghibur anak anak kecil, dengan banyolan, ludruk Garingan tanpa di iringi gamelan cuma musik yg keluar dari mulut beliau ( 010423 )

Lain Halnya dengan tokoh yang Satu ini, dialah Om jin alias agus pengampon yang juga terlahir dari keluarga seniman Ludruk, biasa di kenal Omjin sahabat anak anak Indonesia, juga menghibur anak anak Indonesia keluar kampung masuk kampung dg kelucuannya dan permainan sulap Humor.

Cak So Markeso

” Roti Roti, Klemben Klemben”
Sak iki yo sak iki Biyen yo biyen
Inilah parikan yang cocok buat mereka berdua yg sama sama menghibur anak anak Indonesia, Tapi beda Zamannya.

“Anak anak Indonesia adalah Kibat percontohan dari anak anak seluruh dunia karena Indonesia negara Maha Kaya, Baik itu akan seni Budaya adat istiadat suku bangsa dan lain sebagainya, yang tidak di miliki oleh Negara Lain,” ungkapnya.

Penulis: APS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SMAN 01 Citereup Adakan Pesantren Kilat Smartren Ramadhan 1444 H Guna Bentuk Akhlakul Kharimah

Bogor, otoritas.co.id – Dalam metode sekolah menjadi informasi penting yang perlu diketahui. Selain itu ini merupakan suatu hal yang harus dipahami oleh para generasi penerus bangsa dan negara demi meraih masa depan yang cemerlang dan bisa membuat bangga. SMAN 01 CITEUREUP Pada Bulan Suci Ramadhan Ini, dengan mengadakan pesantren kilat […]

You May Like

Subscribe US Now