Views: 1316
0 0

Sandiaga Salahuddin Uno Jabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Andi Andi
Views: 1317
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

 

Jakarta, Otoritas – “SELAMAT ATAS PELANTIKAN Sandiaga Salahudin Uno Menjadi Menteri Pariwisata & Industri Kreatif R.I,” ucap Anto Suroto.SH.SE.MM selaku pelaku UMKM dan Pembina Media Independen Online Indonesia (MIO) saat memberikan ucapannya atas dilantiknya Sandiago Uno menjadi salah satu menteri di kabinet Jokowi, Rabu(23/12/2020).

Anto memberikan ucapan selamat dan sukses kepada menteri pariwisata dan ekonomi kreatif yang baru ini dengan harapan program 100 kerja yang seyogyanya dapat memberikan Loncatan Parawisata domestik dan manca negara masa kini dan Pasca pandemi dapat menambah kekuatan devisa negara.

“Selama ini yang sudah cukup besar melakukan Aksi NYATA yang bukan katanya, telah banyak bermasyarakat baik organisasi KADIN pembinaan UMKM dan Program Oke Oce nya selama ini,” terangnya

Lebih lanjut Anto mengatakan bahwa  segenap Dewan Pembina dan Penasehat dan juga KETUM , SEKJEN, KETUA dan Pengurus MIO mengucapkan selamat dan akan memberikan dukungannya agar Program Kementerian Parawisata & Kreatif dapat bermanfaat kepada rakyat Indonesia.

“Kami akan selalu kritis memberikan berita terkait program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sehingga program yang kami publikasi dapat bermanfaat untuk Indonesia masa kini dan masa depan menjadikan negara maju 2045 yang menjadikan Target dari Presiden Joko Widodo dengan Pembangunan Infrastruktur Transformasi Digital Indonesia maju,” tegasnya. (Red)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ucapkan Selamat Atas Deklarasi MIO Indonesia, Kabid Humas Polda NTB Harap Sinergitas Dipererat

Mataram, Otoritas – Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengucapkan selamat atas deklarasi dan launching Media Independen Online (MIO) Indonesia yang telah dilaksanakan di Jakarta pada Senin (21/12) lalu. Ia juga mengucapkan selamat kepada Feryal Mukmin yang diberi mandat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPO) untuk memimpin MIO Indonesia di […]

You May Like

Subscribe US Now