Views: 1035
0 0

Sambut Ramadhan 1443 H, Majelis Habibi Rosul Adakan Silaturahmi Bersama Pengurus Wilayah Kel. Tanjung Priok

Andi Andi
Views: 1036
0 0
Read Time:53 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Tak lama lagi kita semua akan kedatangan Bulan suci Ramadhan. Maka sudah sepatutnya kita melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah.

Seperti halnya Majelis Habibi Rosul yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara, hari ini kamis (3/3/2022) mengadakan giat silaturahmi bersama pengurus wilayah yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat, agama dan pengurus RT, RW 006, RW 014 dan RW 015 Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Babinsa kelurahan Tanjung Priok, Slamet, Binmas Kelurahan Tanjung Priok Sumino dan Polsuska Tanjung Priok Suroto.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dan pengurus wilayah yang ada di lingkup tiga rw agar bersinergi dalam mengantisipasi terjadinya tawuran antar warga di wilayahnya masing-masing,” ujar slamet babinsa kel.tanjung priok.

Hal senadapun disampaikan Ketua RW 015 Rasa Nurjamal, bahwa inisiatif acara silaturahmi antar tiga pengurus RW ini akan rutin dilakukan setiap dua bulan sekali

Selain itu hadir pula Ketua LMK Kelurahan Tanjung Priok Abu beserta LMK Rw 006 ustad Niki Alamsyah dan LMK Rw 015 Edy Lang jaya. (Andi.F)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penerima BPNT Desa Cijengkol Sukabumi, Diancam Akan di Coret

Sukabumi, otoritas.co.id – Penerima Bantuan Pangan non Tunai (BPNT) di Desa Cijengkol Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi di indikasi diancam akan dicoret dari daftar penerima jika tidak membelanjakan uang BPNT, yang mana dalam aturan yang baru kini sudah berubah. Diketahui, berdasarkan aturan tersebut bahwasanya penyaluran BPNT secara tunai dan disalurkan melalui […]

You May Like

Subscribe US Now