Views: 82
0 0

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Penyuluhan Hukum Anti Korupsi untuk Pegawai

Redaksi Otoritas
Views: 83
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Sebanyak 30 pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat telah mengikuti kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Hukum Anti Korupsi (PAKSI) yang diselenggarakan oleh Tim Penyuluh Hukum dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta bebas dari gratifikasi.

Acara yang diadakan di Aula Gedung 1 Rutan Kelas I Jakarta Pusat ini juga dihadiri oleh enam CASN Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap, menyampaikan bahwa kehadiran Tim Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta sangat penting untuk memberikan dukungan melalui edukasi dan pengetahuan mengenai sosialisasi anti korupsi.

“Semoga ke depannya kita selalu semangat dan bisa menjadi garda terdepan terhadap pembangunan Zona Integritas dan juga perubahan positif untuk mengangkat nilai positif bagi organisasi,” terang Fauzi Harahap, Selasa (21/5/24).

Selanjutnya, pemaparan materi disampaikan secara bergantian oleh para penyuluh mengenai delik tindak pidana korupsi yang diatur dalam Undang-Undang No. 20 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas UU No. 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Pemaparan materi oleh Tim Penyuluh Hukum ini ditutup dengan sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh para pegawai.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyegelan Tempat Hiburan Malam di Serang: Efektif atau Sekadar Gertak Sambal?

Serang, otoritas.co.id – Bisnis hiburan malam di Kota Serang bagaikan surga bagi para pengusaha THM. Bertahun-tahun, aktivitas bisnis tempat hiburan malam di kota santri ini terus berjalan dan semakin menguat, meskipun Perda No 2 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan melarang tempat hiburan malam dalam Pasal 46. Setiap tahun, Pemerintah Kota […]

You May Like

Subscribe US Now