Ringankan Beban Warga Di tengah Pandemi, Kapolsek Kep Seribu Selatan Bagikan Sembako Dan Masker

Andi Andi
Views: 286
0 0
Read Time:46 Second

Jakarta, Otoritas – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H. membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (29/09/2020).

Kegiatan dilakukan dengan tujuan meringankan beban warga Pulau Tidung yang terdampak covid-19 khususnya yatim piatu. Sejumlah 71 paket sembako telah dibagikan kepada para yatim piatu yang berada di Pulau Tidung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, gula dan mie instan dan diberikan langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan.

“Pembagian sembako ini kami lakukan guna membantu warga mengurangi beban dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,”terang Agung.

Selain sembako, Kapolsek juga memberikan bantuan masker dan melakukan imbauan agar masyarakat tetap disipilin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan).

“Selain sembako, masker juga kami bagikan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19,”tutupnya. (Johan Sopaheluwakan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Walikota Jakarta Barat Kampanyekan 3M di Kel.Duri Utara-Tambora

Jakarta, Otoritas – WaliKota Administrasi Jakarta Barat. Uus Kuswanto melalui Kasudis perhubungan Erwansyah dan Kabag keuangan,Suci Handayani Kampanyekan 3.M dan melakukan membagikan Masker di tempat strategis Di kelurahan Duri Utara kecamatan Tambora Jakarta Barat.Jumat ( 2/10/2020). Ditambahkan Kasudis Perhubungan Erwansyah, “bahwa saat ini kasus COVID-19 di Jakarta terus mengalami peningkatan. […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: