Views: 675
0 0

RAPJ Adakan Diskusi Publik Ekonomi Kreatif Di Kawasan Pesisir Jakarta

Andi Andi
Views: 676
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

JAKARTA, otoritas.co.id – Rumah Aspirasi Pendopo Jakarta(RAPJ) adakan Diskusi Publik bersama Masyarakat Pesisir yang ada di wilayah Kelurahan Sukapura,Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara,Nopember(6-11-2021).

Dalam diskusi tersebut turut hadir,Ketua Umum(Ketum)RAPJ Drs,R,A.J Novaria Parasati,Nur Asia Uno selaku pemerhati ekonomi kreatif, Bapak H.Oman R Rakinda S.IP,M,Si anggota DPRD Komisi E dari partai Amanat Nasional(PAN),Ibu Wiwik Satriani,SH,MM dari Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif(Parekraf) Jakarta Utara,Dr,HM Chozin Amirullah selaku Gerakan turun tangan.Bapak Priyono Joko Alam SE,selaku moderator juga Sekretaris Umum(Sekum) RAPJ.

Dalam acara diskusi tersebut turut hadir Bapak Camat Cilincing Muhamad Andri,AP,M,Si,juga Lurah Sukapura Bapak Ahmad Rosiwa.

Pelatihan ekonomi kreatif bertujuan membangun ekonomi masyarakat pesisir sebagai upaya yang baik menjadi primadona ekonomi kreatif.

“Harapan Sekum RAPJ Priyono,di masa pandemi Level1 atau new normal nantinya para penggiat ekonomi kreatif semakin mumpuni dalam memasarkan produk -produknya.RAPJ juga akan membantu untuk memasarkan juga perizinan yang akan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah(Pemda)DKI,”tuturnya”.

Saat ditemui awak media Priyono juga berharap Diskusi ini akan terus berlanjut di beberapa wilayah yang ada di DKI tentunya dengan kultur yang berbeda,mengingat empat wilayah yang ada di DKI jauh dari pesisir,”ungkapnya”.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IWPG, Upacara Penghargaan Final International Loving Peace Art Competition Ke-3

Lebih dari 5.000 anak-anak dan remaja dari 98 kota di 28 negara berpartisipasi dalam acara seni internasional Korea Selatan, (otoritas.co.id) – Pada tanggal 6 November pk 15:00 (waktu setempat) di Korea Selatan, International Women’s Peace Group (IWPG, Ketua Hyun Sook Yoon) menggelar upacara penghargaan final dari “International Loving-Peace Art Competition”, […]

You May Like

Subscribe US Now