PSI – Sinergi dan Berbagi

Andi Andi
Views: 28
0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Jakarta Barat, otoritas.co.id (28/04/2021) –  “PSI bersama rakyat”, rupanya bukan hanya sebatas isapan jempol semata. Slogan yang dimiliki oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini secara nyata senantiasa di rasakan oleh masyarakat dalam berbagai bentuk dan salahsatunya adalah Takjil yang di bagikan untuk masyarakat. Bersinergi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Jakarta Barat membagikan ratusan takjil di bilangan Cengkareng Timur tepat di samping Pasar Rakyat Cengkareng pada Rabu petang jelang waktu berbuka puasa.

Turun langsung membagikan Takjil ketua DPD PSI Jakarta Barat Norman Lianto didampingi oleh jajaran pengurus DPD Nurul Iman dan Nita serta para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kecamatan Cengkareng, Kebon Jeruk dan Kembangan. Sementara dari unsur PCNU Jakarta Barat, nampak ketua Tanfidziah PCNU Jakarta Barat, H. Agus Salim, SE didampingi oleh sekretaris ustadz Endang Hermansyah, M.Pd, bendahara Hizbullah Huda, SH serta beberapa ketua Lembaga dan Banom NU. Nampak juga turun membagikan takjil beberapa Banthe dari Vihara Hemadhiro Mettabati Kapuk Cengkareng Jakarta Barat.

“PSI siap untuk sinergi dengan siapapun selama itu untuk kebaikan dan untuk kepentingan masyarakat, apalagi dengan NU khususnya PCNU Jakarta Barat yang kita semua sama tau eksistensi dan kiprahnya selama ini”, ujar Norman.
Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Australia menambahkan, “banyak kader – kader muda NU yang aktif di PSI mulai tingkat bawah (Ranting) hingga atas (DPP) entah itu sebagai relawan atau sebagai pengurus dan sudah sepatutnya PSI menjaga hubungan baik dengan NU khususnya di Jakarta Barat”.

Ucapan terima kasih di sampaikan H. Agus Salim, SE dalam briefing sesaat sebelum pembagian takjil di lakukan. Banyaknya partisipasi dan donasi dari berbagai elemen, tokoh masyarakat dan tokoh agama mencerminkan bahwa perbedaan itu merupakan rahmah dan inilah sesungguhnya makna dibalik islam rohmatan lil ‘alamin dan NU sebagai Jam’iyyah akan terus membumikan hal tersebut.

Dalam pantauan tim redaksi, beberapa personil BANSER Jakarta Barat di bawah komando komandan Muhajirin Kusuma (Agus) selaku Wakasatkorcab BANSER Jakarta Barat turut mendampingi dan mengamankan jalannya kegiatan. Sebuah sinergi yang harmonis nampak jelas terlihat, beberapa elemen masyarakat tanpa melihat perbedaan kelompok dan agama saling berbagi untuk (kepentingan) masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Capai 2.700 Kantong Darah, Jakut Raih Rekor MURI Donor Darah Terbanyak di Bulan Ramadan

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Jakarta Utara memecahkan Rekor MURI dalam perolehan donor darah terbanyak dalam bulan ramadan. Sebanyak 2.700 kantong darah berhasil dihimpun melalui kegiatan Donor Darah Sukarela (Dondarela) kantong darah ramadan yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) di GOR Sunter, Jakarta Utara sejak Sabtu (24/4) hingga Kamis (29/4). Saat […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: