Views: 947
0 0

Provokatif, Effendi Simbolon Segera Minta Maaf Ke TNI dan Rakyat Indonesia

Andi Andi
Views: 948
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Pernyataan anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon yang menyinggung TNI seperti gerombolan menuai kecaman dari berbagai elemen publik, tak terkecuali dari prajurit TNI itu sendiri. Pernyataaan ini di ungkapkan saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I DPR RI dengan Kemenhan dan TNI di Senayan, Jakarta, Senin (5/9).

Rival Aqma Rianda, Analis Politik dan Pemerhati Sosial mengutuk dan mengecam keras pernyataan saudara Effendi Simbolon yang tidak ada bedanya mengatakan Institusi TNI sebagai Lembaga Negara sama halnya dengan Ormas.

Saya sangat prihatin atas ungkapan yang di lotarkan saudara Effendi Simbolon saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi I DPR RI bersama Kemenhan dan TNI di senayan pada senin lalu.

Menurut Rival Aqma Rianda, tidak sepantasnya seorang politikus mengungkapkan pernyataan yang menuai kontroversial itu serta membuat kegaduhan di publik dan cenderung arogan.

Di samping itu, Rival Aqma Rianda menilai saudara Effendi Simbolon terlalu bar bar dan melukai Lembaga Negara dan Rakyat Indonesia. Jangan pernah mencoreng slogan TNI Bersama Rakyat. Jangan ada upaya untuk mengotak-atik Institusi TNI. “Ungkap, Rival Aqma Rianda, dengan Tegas.

Sudah sepantasnya saudara Effendi Simbolon melakukan permintaan maaf secara terbuka di hadapan prajurit dan Keluarga Besar TNI serta di hadapan masyarakat Indonesia atas ungkapan-ungkapan provokatif yang tidak bercermin dengan kepribadian Bangsa Indonesia

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

5 Tahun Dipimpin Anies Baswedan, Pelayanan Kesehatan Makin Memuaskan

Jakarta, otoritas.co.id – Ketua Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Martha Tiana Hermawan mengatakan, selama 5 tahun Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta sebagai Gubernur, pelayanan kesehatan terus mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik. “Mulai dari peningkatan fasilitas kesehatan, dimana RSUD di DKI banyak mengalami penambahan pelayanan dan […]

You May Like

Subscribe US Now