Views: 1469
0 0

Praktik Pengobatan Alternatif Saraf Dilakukan Totok Strum

Andi Andi
Views: 1470
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Seseorang bernama Nanang Suganda Warga Peta Selatan kelurahan Kalideres Jakarta Barat kini tengah jadi Pembicaraan. Pasalnya, pengobatan Alternatifnya Saraf Melalui Strum berhasil Mengobati banyak Pasien.

Sejak pembicaraan banyak dari kalangan masyarakat di wilayah DKI Jakarta maupun di Luar daerah, Nanang Suganda diburu ratusan calon pasien yang berharap kesembuhan dari nya. Pantauan dari Awak media Otoritas saat berkunjung ke rumahnya pada Selasa (7/9/21).

Calon pasien tidak mudah untuk berobat di tempat praktik Nanang Suganda, berhubung Calon pasien yang mendaftar dari bulan Agustus 2021 harus rela menunggu hingga September 2021 mendatang.

Pengobatan alternatif Nanang Suganda yang Terletak di Jl Peta Selatan RT 10 RW 016 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat benar-benar ramai.

Lebih lanjut Nanang mengatakan, dalam satu hari bisa melayani 5-10 pasien. Itu tergantung kekuatan fisiknya. Penyakit yang ditangani Anang bermacam-macam, seperti Stroke Ringan dan berat, Asam Urat, Rematik, Sakit Pingang, Medis maupun Non medis.

Anang sendiri mengaku pengobatan alternatif yang dilakukannya murni untuk membantu orang yang membutuhkan pertolongannya. Ia sendiri tak mematok tarif yang besar dan tidak dapat dijangkau oleh pasiennya.

Namun ada kategori pengobatan yang membedakan tarif. Jika pasien yang berobat tidak membutuhkan waktu panjang untuk penyembuhan, tarifnya hanya Rp 300 ribu. Tetapi, jika ada yang tidak mampu akan digratiskan.

Red- SWT/ist

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tanpa Surat Eksekusi DPKPP Kab Bogor cabut papan nama DPC IPJI Kab Bogor

Bogor, Otoritas.co.id | Terkait dengan adanya tindakan perusakan dan pencabutan papan nama Kantor DPC IPJI Kab Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman DPC IPJI melakukan upaya somasi ke DPKPP kab bogor oleh kuasa hukumnya, dengan agenda 2 pasal sekaligus Bermula dari ada nya surat pemberitahuan tgl 02 Juni 2021 No. […]

You May Like

Subscribe US Now