Polres Kep Seribu Cegah dan Tangkal Penyebaran Angka Covid-19 dengan Bagikan Masker Gratis

Andi Andi
Views: 33
0 0
Read Time:48 Second

JAKARTA, otoritas.co.id – Hari ini, dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu, Selasa (13/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui IPTU Abdul Kadir Selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu mengatakan, Tiga Pilar Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran hari ini membagikan 3600 masker medis gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu.

“Hari ini kita bersama tiga pilar membagikan 3600 masker medis gratis, Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran di delapan pulau pemukiman,” jelas Kadir.

Ditambahkan Kadir, bahwa pembagian masker medis gratis dilakukan setiap hari dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar saat berada di luar rumah.

“Dari 3600 masker medis gratis yang kita bagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 pcs, sementara 2 Polsek jajaran membagikan 1700 pcs,” ujarnya.

(Johan Sopaheluwakan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Suroto Plt Seko Jakut Hadiri PKD PMII

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Plt Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Suroto menghadiri Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Jakarta Utara, Jumat (16/4). Dengan pelatihan ini diharapkan dapat menciptakan organisasi yang lebih baik, professional dan bermanfaat untuk masyarakat. “Sekaligus membangun jiwa dan semangat kepemimpinan yang […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: