PMII Rayon Sunan Bonang Salurkan Bantuan Sosial Pada Masyarakat Terdampak Banjir Bandang Di Gresik

Andi Andi
Views: 393
1 0
Read Time:56 Second

Jatim, Otoritas – Banjir akibat meluapnya kali lamong di Kabupaten Gresik Jawa Timur, melanda sejumlah desa di tiga kecamatan di Gresik. Kecamatan Benjeng, Bolongpanggang dan Cerme.

kepedulian berbagai elemen masyarakat mengalir deras di tengah terjangan air bah.

PMII Rayon Sunan Bonang, Komisariat Unisma Malang. Ikut berpartisipasi menunjukkan kepekaan sosial kepada para korban bencana.

Sejumlah bantuan dikirimkan demi meringankan beban para korban bencana banjir ini, dengan memberikan sedikit bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie, minyak goreng, gula, teh, bagi korban banjir di Kabupaten Gresik.

yang disalurkan melalui posko banjir di Kecamatan Benjeng, di terima oleh banser dan berbagai masyarakat setempat yang bertugas menerima saluran bantuan. Senin (21/12/2020).

Kami dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Sunan Bonang, merasa perihatin sekaligus berharap kondisi yang ada bisa segera teratasi dan langkah-langkah pemulihan yang di perlukan secepatnya dilakukan agar aktivitas warga bisa berjalan seperti biasanya,” terang Afrizal.

“Kami pun berharap semoga bantuan yang kami berikan sangat membantu masyarakat terdampak dan mendoakan agar para korban yang berada di daerah pengungsian agar kondisi kesehatan mereka senantiasa terjaga sehingga bisa segera melakukan pemulihan setelah banjir surut,” tutup Afrizal Galela.

Pewarta : Hainor Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dugaan Pungli UMKM Di Sumenep

Jatim, Otoritas – Pencairan dana bantuan langsung tunai (BLT) untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga bermasalah. Bantuan program yang juga diberi nama Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) ini tengah menjadi sorotan, karena diduga menjadi bancakan sejumlah oknum untuk memperoleh keuntungan pribadi, […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: