Views: 978
0 0

Pimred Aneka Fakta Propamkan Oknum Polisi Ke Ditpropam Mabes Polri

Andi Andi
Views: 979
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

JAKARTA, otoritas.co.id – Pimpinan redaksi www.aneka fakta Eva Andryani Basuki bersama tim investigasi intas media menyambangi Sentra Pelayanan Propam Mabes Polri untuk melaporkan oknum polisi Polda Banten terkait investigasi kegiatan bongkar muat barang illegal (Ball Pres) yang terjadi di Pergudangan Surya Balaraja Blok. E. 22 pada Selasa,16 November 2016 sekitar pukul 16.30 Wib.

Kasus tersebut menjadi bola liar yang mengakibatkan Pimred dan Dewan Redaksi www.anekafakta.com mendapatkan fitnah kejam yang datang malah dari pihak oknum Polisi Polda Banten.

Adanya kegaduhan yang di lakukan oleh oknum beacukai yang juga melibatkan oknum TNI dan Oknum Wartawan di Pergudangan Surya Balaraja Blok. F.10 yang tak ada kaitannya dengan temuan truk wing bernopol Bandar Lampung yang melakukan aktivitas bongkar muat barang illegalb(Ball Press), justru malah opini di giring seolah mengkriminalisasi wartawan dari Dewan Redaksi hingga Pimred www.anekafakta.com.

Eva Andryani mengatakan atas saran beberapa saran dari rekan senior jurnalis dan juga Ketua PPWI Wilson Lalengke maka saya resmi melaporkan beberapa oknum polisi Polda Banten dari pangkat Iptu, Kompol, hingga AKBP ke Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Mabes Polri.

” Saya sudah melaporkan secara resmi dengan Nomor : SPSP2/4969/XII/2021/Bagyanduan pada hari ini,yang di tangani oleh Brigpol. Restu Sunardi. SH.” kata Eva saat di konfirmasi awak media selesai proses pelaporan di Divpropam Mabes Polri, Kamis, (9/12/2021).

“Saya harap Divpropam Mabes Polri dapat memproses oknum polisi yang sudah memfitnah saya dan menebar berita bohong kesesama rekan media via Whattsaps sesuai kode etik kepolisian.”imbuhnya.

“Saya menagih janji Bapak Kapolri yang menyatakan bahwa jika ada pelanggaran pada anggota Polri, Kapolda harus menegur Kapolres, Kapolres harus menegur Kapolsek, Jika tak mampu Kapolri akan mengambil alih dan jika terbukti PDTH.” pungkas Eva. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apresiasi Para Wajib Pajak, Satlantas Polres Batu Bagi Doorprize

Polres Batu, otoritas.co.id – Memasuki hari terakhir pemutihan Pajak di KB Samsat Kota Batu, Satlantas Polres Batu bagi-bagi Doorprize kepada Para Wajib Pajak. Kamis,(09/12/2021) Melalui Sosialisasi tertib berlalulintas dan penerapan Protokol kesehatan, Satlantas Polres Batu memberikan berbagai Doorprize sebagai bentuk apresiasi terhadap para wajib pajak. Hal ini dilakukan untuk mengajak […]

You May Like

Subscribe US Now