Views: 1179
0 0

Pimpinan BAMUS BETAWI Kunjungi Polda Metro Jaya

Andi Andi
Views: 1180
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second
Foto bersama Pimpinan dan Pengurus Bamus Betawi Bersama Kapolda Metro Jaya beserta Jajaran
H.Lulung, Ketua Umum Bamus Betawi (kiri) bersama Kapolda Metro Jaya, Drs. Nana Sudjana

Jakarta, Otoritas – Dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Jakarta, Pimpinan Badan Musyawarah (BAMUS) Betawi melakukan kunjungannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (15/7/2020).

Kedatangan Pimpinan Bamus Betawi ke Polda Metro Jaya diterima langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Drs. Nana Sudjana di ruang pribadinya diantaranya hadir Ketua Umum Bamus Betawi H. Abraham Lunggana, S.H. atau lebih populer dengan julukan Haji Lulung dan di damping Wakil Ketua Umum Bamus Betawi H.M.Rifky yang akrab dengan julukan H. Eky Pitung.

Kapolda Metro Jaya Drs. Nana Sudjana (kanan) berikan cinderamata kepada H.Lulung, Ketua Umum Bamus Betawi (kiri)

Kunjungan Bamus Betawi ke Polda Metro Jaya bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan Kemitraan Bamus Betawi dengan Kepolisian Republik Indonesia.

“Semoga Kemitraan Bamus Betawi dengan Kepolisian RI dapat terjaga dalam rangka menjaga keamanan dan kedamaian Ibukota Jakarta di Tanah Betawi,” ujar H. Lulung.

H.Eky Pitung, Wakil Ketua Bamus Betawi (Kanan) Bersama Kapolda Metro Jaya Drs. Nana Sudjana

Hal senada juga H. Eky Pitung menyambut baik Program Linmas Polda Metro Jaya tentang Kampung-kampung yang diberi nama Tokoh-tokoh Kearifan Lokal seperti Kampung SiPitung, Kampung Jawara yang dimaksud adalah kampung yang Tangguh dalam keadaan Pandemi seperti ini

“Diharapkan dengan kunjungan Bamus Betawi ke Polda Metro Jaya dapat menjadi mitra dalam mensosialisasikan Program Dirlinmas Polda Metro Jaya di Jakarta terkait dengan penamaan tokoh-tokoh kearifan lokal seperti Kampung Si Pitung serta di masa pademi ini New Normal di Jakarta dapat berjalan dengan Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan Bamus Betawi siap mendukung pemerintah dan pihak kepolisian RI dalam menjaga keamanan di Jakarta,” Jelas H.Eky Pitung. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga : Kami Salut dan Bangga Atas Kinerja Pemda Membongkar Portal Liar

Jakarta, Otoritas – Akhirnya siang ini, Kamis (16/7/2020) aspirasi dan tuntutan warga RT001, RT002, 003, RT004, 005, RT008, 010, 012 RW 012 diwujudkan pihak kecamatan Cempaka putih, dinas perhubungan, serta lurah cempaka putih timur. Pembongkaran portal liar tersebut juga dikawal anggota polsek cempaka putih,bhabinsa serta satpol PP.Seperti diberitakan sebelumnya koordinator […]

Subscribe US Now