Views: 1482
0 0

Peserta Pelatihan Alih Profesi Kampung Rawa Malang Ucapkan Terimakasih Ke Pemkot Jakut

Redaksi Otoritas
Views: 1483
0 0
Read Time:51 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Peserta pelatihan alih profesi Kampung Rawa Malang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (8/2). Hal tersebut disampaikan beriring dengan harapan keterampilan yang didapat bisa meningkatkan perekonomian.

“kami mengucapkan terima kasih atas segala yang telah diberikan. Kami berharap ilmu, pengetahuan, dan keterampilan di bidang tata rias ini dapat digunakan dengan baik, dapat
mengangkat perekonomian kami semua setelah ditutupnya Rawa Malang,” kata peserta pelatihan tata rias, Anggun.

Anggun menambahkan jika dirinya tidak pernah menyangka akan mendapatkan semua ini.
“Bukan hanya keterampilan yang kita peroleh, tetapi fasilitas pendukung yang diberikan juga sangat luar biasa, dari uang transport sampai dengan peralatan pendukung keahlian yang kami terima,” ungkapnya.

Sementara peserta pelatihan service ac, Gunadi mengucapkan terima kasih dengan program pelatihan keterampilan yang diberikan.
“Dengan adanya program ini, saya beserta kawan-kawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, terutama PPKD dan Basnaz Bazis Jakarta Utara. Dengan ilmu cuci ac, memasangan pipa dan pengelasan yang diperoleh, kami berencana akan membuka usaha bersama,” tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Stunting, Lurah Kelapa Gading Timur Imbau Warga Penuhi Asupan Gizi

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Untuk memantau perkembangan kondisi kesehatan ibu dan anak, Lurah Kelapa Gading Timur, Yeny Fisdiyanti mengajak masyarakat agar memanfaatkan pelayanan kesehatan yang tersedia di Posyandu. Hal ini disampaikannya saat melakukan monitoring kegiatan Posyandu di lingkungan RW 08 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Rabu (8/2). “Berbagai layanan kesehatan yang […]

Subscribe US Now