Views: 806
0 0

Pertandingan Pemprov DKI Jakarta Melawan DPRD, Penanda Dimulai Sejarah Baru JIS

Andi Andi
Views: 807
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta melakukan pertandingan Perdana di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (28/10) malam. Pertandingan pembukaan ini menandai sejarah baru penggunaan gedung berwawasan masa depan yang dibangun dengan konsep ramah lingkungan.

“Sore ini akan dimulai pertandingan perdananya, adalah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lawan DPRD. Di lapangan kita berlawanan, tapi sesungguhnya kita adalah teman olahraga,” Kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Anies menambahkan pertandingan pertama ini juga menandai kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan DPRD Provinsi DKI Jakarta.
“Pertandingan pertamanya adalah Pemprov dan DPRD, karena Stadion ini adalah hasil kerjasama DPRD dan Pemprov DKI. Ini sebuah kolaborasi yang disepakati. Sebagai program bersama, persetujuan itu menjadi kunci sehingga kita bisa melaksanakan proyek bersejarah ini,” tambahnya.

Anies berharap anak-anak yang nanti datang ke stadion dapat menengok ke belakang dan mereka mengucapkan syukur bahwa generasi pendiri stadion ini sudah memikirkan gedung berwawasan masa depan yang dibangun dengan konsep ramah lingkungan.
“Tidak tanggung-tanggung, bukan level gold tapi kita bangun dengan level platinum, karena kita ingin mengirimkan pesan bahwa Jakarta siap untuk menjadi kota ramah lingkungan, Jakarta menuju kota ramah lingkungan. Harapannya semua yang dibangun baru ini menjadi simbol Dan dapat digunakan sepanjang waktu,” tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam pertandingan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melawan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yaitu, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, dan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sidak Usaha Kafe di Semper Barat Diduga Tebang Pilih

Kafe Bang Black di Jalan Kramat Raya disidak dan Kafe Jafar di Jalan Cakung Cilincing lepas dari sidak Satpol PP Semper Barat. Jakarta, otoritas.co.id – Pemilik Kafe mengeluhkan tindakan penertiban tempat usaha dari Satpol PP Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara dalam masa PPKM Jakarta saat ini yang dinilai […]

You May Like

Subscribe US Now