Views: 79
0 0

Persiapan Rapat Pleno Pokjawarkotu: Menyusun Strategi Jurnalistik yang Progresif

Redaksi Otoritas
Views: 80
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Kelompok Kerja Wartawan Kotatua (Pokjawarkotu) mengumumkan akan mengadakan Rapat Pleno pada tanggal 7 Juni 2024 di Kantor Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Acara yang direncanakan ini akan menjadi momen penting bagi seluruh anggota Pokjawarkotu dalam menyusun strategi dan program kerja ke depan.

Rapat Pleno ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan diperkirakan berlangsung hingga pukul 18.00 WIB. Seluruh anggota Pokjawarkotu diharapkan hadir tepat waktu untuk mengikuti rangkaian agenda rapat yang telah disusun oleh panitia.

Adapun agenda utama dalam Rapat Pleno kali ini meliputi:

1. Laporan Kinerja Tahunan – Presentasi dan evaluasi kinerja Pokjawarkotu selama setahun terakhir.
2. Pembahasan Program Kerja – Diskusi mengenai rencana dan strategi program kerja untuk periode mendatang.
3. Pembentukan Kepengurusan Baru – Pemilihan dan penetapan pengurus baru Pokjawarkotu Periode 2024-2027
4. Sesi Tanya Jawab dan Diskusi Terbuka – Forum terbuka bagi anggota untuk menyampaikan pendapat, usulan, dan pertanyaan.
5. Pembentukan Panitia Pengukuhan Pengurus Pokjawarkotu Periode 2024-2027 – Memilih panitia yang akan melaksanakan Pengukuhan Pengurus Barus Pokjawarkotu.

Ketua Plt. Pokjawarkotu, Bapak Ahmad Sugeng, menyampaikan pentingnya rapat ini sebagai ajang konsolidasi dan penguatan internal organisasi. “Rapat Pleno ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga momen strategis bagi kita untuk mengevaluasi dan merumuskan langkah-langkah baru yang lebih progresif demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Selain agenda rapat, acara ini juga akan diisi dengan diskusi kecil dan networking antar anggota, yang diharapkan dapat mempererat hubungan kerja dan kolaborasi antar wartawan yang tergabung dalam Pokjawarkotu.

Kecamatan Tamansari sebagai tuan rumah Rapat Pleno kali ini juga turut mendukung penuh pelaksanaan acara. Camat Tamansari, Bapak Tumpal Hasiholan, menyampaikan bahwa pihaknya siap memfasilitasi kebutuhan teknis dan logistik demi kelancaran rapat ini.

Seluruh anggota Pokjawarkotu yang berencana hadir diharapkan segera melakukan konfirmasi kehadiran kepada panitia selambat-lambatnya pada tanggal 5 Juni 2024 melalui kontak yang telah disediakan.

Mari bersama-sama sukseskan Rapat Pleno Pokjawarkotu demi kemajuan jurnalistik di Kotatua Jakarta dan sekitarnya!

Kontak Panitia:
– Nama: Bapak Hariyanto
– Telepon: +62 821-1321-2572

Tentang Pokjawarkotu:
Kelompok Kerja Wartawan Kotatua (Pokjawarkotu) adalah organisasi yang mewadahi para wartawan yang bertugas meliput di wilayah Kotatua, Jakarta Barat dan Utara. Pokjawarkotu berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas jurnalistik melalui berbagai program kerja dan kegiatan yang konstruktif.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kongres PWOIN Ke-2: Menyongsong Indonesia Emas dengan Jurnalisme Anti Hoaks

Jakarta, otoritas.co.id – Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) akan menyelenggarakan Kongres ke-2 pada tanggal 5 Juli 2024 di Hotel Mercure Jakarta Batavia. Kongres ini mengusung tema “Mewujudkan Jiwa Jurnalis yang Anti Hoaks di Era Digital Menyongsong Indonesia Emas,” dengan tujuan memperkuat peran jurnalis dalam menghadapi tantangan era digital dan […]

You May Like

Subscribe US Now