Views: 1253
0 1

Penyerobotan tanah, Ahli Waris Bersama Ketua LSM kembali Datangi Polres Bogor Penuhi Panggilan

Redaksi Otoritas
Views: 1254
0 1
Read Time:58 Second

Bogor, otoritas.co.id – Pihak keluarga ahli waris H.Elut memenuhi panggilan penyidik unit 2 Polres Bogor yang mana beberapa waktu lalu mempertanyakan laporan ataupun pengaduan penyerobotan lahan milik ahli waris. Selasa (12/9/2023).

Berdasarkan informasi yang di terima dari ahli waris, pemanggilan tersebut sebagai data tambahan untuk melengkapi.

Ketua LSM KAPOK, Kasno yang mengawal ahli waris berharap permasalahan ini dapat segera di selesaikan. Ini disampaikan kepada awak media yang menunggu perkembangan kelanjutan kasus tersebut .

“Kami berharap kasus ini dapat diselesaikan karena dari tahun 2021 belum ada titik terang, yang artinya apakah kasus layak untuk dilanjutkan atau tidak, bila tidak dapat dibuatkan SP3 agar masyarakat yang kami bantu memiliki kepastian secara hukum”.

“Jika memang layak untuk di lanjutkan , kami berharap ada ketegasan aparat hukum dari Polres Bogor yang didasari aturan hukum dan perundang undangan yang berlaku , bila ada musyawarah kedua belah pihak tidak menutup kemungkinan karena ini merupakan hukum tertinggi untuk mufakat dan kekeluargaan” ungkap Kasno.

” Sekali lagi saya sampaikan ada ketegasan apakah kasus ini bisa dilanjut atau tidak dan bila tidak dibuatkan SP3″ pungkasnya.

DPC Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Kabupaten Bogor tetap mengawal proses penyerobotan lahan tersebut.
(Ref : IPJI Bogor)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gito ricardo : Puluhan para pimpinan ormas/LSM, Ikuti sosialiisasi pemilu 2024 dibalas yos sudarso jakarta utara

Jakarta utara, otoritas.co.id – Dengan tema sosialisasi sukses pemilu 2024 bagi organisasi kemasyarakatan dikota adminitrasi jakarta utara. Yang diadakan dikantor walikota jakarta utara jalan laksda yos sudarso No.27- 29 tanjung priok jakarta utara. Selasa. (12 September 2023). Adapun para tamu undangan yang hadir antara lain Plt. Inspektur pembantu kota administrasi […]

You May Like

Subscribe US Now