Views: 85
0 0

Pembina dan Panitia MIO Indonesia Matangkan Persiapan Rakernas Ke-1

Redaksi Otoritas
Views: 86
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

 


Jakarta, otoritas.co.id – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Media Online Independen (MIO) Indonesia ke-1, panitia pelaksana mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh para pembina MIO Indonesia. Acara tersebut berlangsung di Kafe Janda Bolong, Pusat Kuliner JTS Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (24/5/2024).

Rapat yang dihadiri oleh para pembina dan pengurus MIO Indonesia ini mendapatkan perhatian khusus agar pelaksanaan Rakernas MIO Indonesia Ke-1 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai tujuan yang diharapkan.

Menurut Joko Waluyo, selaku pembina MIO Indonesia, organisasi ini dapat berkembang lebih besar apabila program-program yang dikerjakan oleh MIO Indonesia memberikan manfaat dan berkontribusi besar bagi para anggota maupun pengurus. “MIO Indonesia dapat berkembang dengan maju apabila program-program dapat bermanfaat bagi anggota maupun pengurus wilayah, terutama di era globalisasi ini. MIO Indonesia dapat berkembang mengikuti zaman sekarang,” ujarnya.

Joko Waluyo juga menekankan pentingnya memanfaatkan media sosial seperti TikTok dan podcast agar MIO Indonesia bisa lebih berkembang dengan memajukan setiap potensi di masing-masing wilayah.

Selain itu, Heriyadi, selaku Panitia Pelaksana, memaparkan salah satu program yang diusulkan agar MIO Indonesia dapat membuat media online yang dapat menampung semua berita-berita yang bergabung di MIO Indonesia. Dengan demikian, potensi yang ada di setiap wilayah dapat berkontribusi sekaligus memberikan informasi terkait perkembangan di setiap wilayah yang ada di Indonesia.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Rakernas MIO Indonesia ke-1, serta mendorong perkembangan dan kontribusi positif dari setiap anggota dan pengurus di era digital saat ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalin Sinergiritas, Jurnalis Jakarta Utara Bersatu, Bersilahturahmi Dengan Daenk Jamal Di Kedai Punggawa

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Demi meningkatkan silahturahmi antara pengurus Jurnalis Jakarta Utara bersatu, bersama para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh majelis taklim yang ada di jakarta utara. Pada kesempatan kali ini rekan rekan awak media dari jurnalis Jakarta Utara bersatu menjalin silahturahmi bersama (Daenk Jamal) selaku ketua […]

You May Like

Subscribe US Now