Views: 351
0 0

PEMANGGILAN 3 MANTAN ANGGOTA DPRD DKI OLEH KPK

Redaksi Otoritas
Views: 352
0 0
Read Time:54 Second

Jakarta, Otoritas.co.id – Dalam kasus pengadaan tanah di Pulogebang Jakarta Timur berujung pada pemanggilan 3 mantan anggota DPRD DKI periode 2014-2019.

Hal ini dilakukan oleh penyidik KPK untuk memberikan kesaksian dimana kasus tersebut berada di Kecamatan Pulogebang Jakarta Timur, kata Ali Ali (Kabag Pemberitaan) KPK.

Adapun ketiga mantan anggota dewan tersebut adalah Ruslan Amsyari, James Arifin Sianipar, dan Ichwan Jayadi. Selain itu penyidik KPK memanggil Syafrudin staf Komisi C DPRD DKI Jakarta.

Ali menjelaskan bahwa ketiga mantan anggota dewan tersebut diperiksa di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

Saat ini KPK tengah melakukan penyidikan kasus korupsi pengadaan tanah yang berada di Pulogebang Jakarta Timur dan oleh Perumda (SJ) Sarana Jaya 2018-2019, dan oleh KPK sudah menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Namun KPK belum memberikan nama-nama tersangka maupun uraian dugaan dalam kasus korupsi tersebut. KPK akan menyampaikan jika semua bukti dirasa cukup.

“KPK akan menyampaikan secara utuh siapa saja dan alur sehingga terjadinya korupsi”. Ujar Fikri Ali.

KPK juga memastikan untuk menyampaikannya jika ada perkembangan dalam penyidikan kasus tersebut.

Yofan Yofian

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunjungan DPC IPJI Kab. Bogor di Sambut Baik POLRES Bogor 

Bogor, otoritas.co.id – Dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Bogor melakukan kunjungan dan audiensi dengan Kepolisian Resort (Polres) Bogor. Jumat (24/2/2023) Audiensi DPC IPJI Kab.Bogor yang diwakili oleh TMP Limbong (humas), D Tarigan (bendahara), Sudharmono (sekjen), Semi Feri (OKK), […]

Subscribe US Now