Peduli Bencana, OI Jakarta Turun Ke Jalan Galang Dana

Andi Andi
Views: 414
0 0
Read Time:45 Second

 

 

Ketua BPK OI Jaksel, Komaruzzaman (baju putih) menunjukkan jumlah donasi yang terkumpul.

 

OTORITAS, JAKARTA– Banyaknya korban berjatuhan akibat bencana alam yang terjadi di sulawesi Tengah, 28 September lalu, membuat ormas OI yang dikomandai penyanyi legendaris Iwan Fals prihatin.

OI Jakarta secara serentak menggelar aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana bantuan bagi warga Sulteng ke pengendara yang melintas.

Dana yang terkumpul rencananya akan diserahkan kepada koordinator OI Sulteng di Palu untuk disumbangkan bagi korban bencana alam.

“Alhamdulillah penggalangan dana yang kami lakukan mampu mengumpulkan 4.254.700 rupiah untuk BPK OI Jakarta Selatan yang dipusatkan diseputaran jalan puteran kereta gardu Universitas Pancasila,” ungkap Komaruzzaman, Ketua BPK OI Jaksel.

Pria yang akrab disapa Kardus ini menambahkan, aksi turun ke jalan guna penggalangan dana dilakukan di 5 titik ruas jalan itu mendapat respons positif dari pengguna jalan dengan banyaknya sumbangan yang terkumpul. (Dewi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ribuan Orang Dipastikan Akan Hadiri Hari Sumpah Pemuda di Kota Tua

  OTORITAS, JAKARTA – Kepala Satuan Layanan Informasi Kota Tua Irfal Guci menyambut baik dengan adanya kegiatan penyelenggaraan Hari sumpah Pemuda Bangsa Indonesia 2018. Ia juga sangat setuju dengan adanya kegiatan tersebut dilaksanakan. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini para pemuda dapat lebih menambah rasa patriotisme dan nasionalismenya kepada bangsa […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: