Views: 448
0 0

Om Jin Sahabat Anak Indonesia Dampingi Perjuangan Seorang Ibu Yang Anaknya Di Duga Disekap Di Myanmar

Redaksi Otoritas
Views: 449
0 0
Read Time:48 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Om Jin sahabat anak Indonesia kembali lagi melakukan pendampingan perjuangan seorang ibu yang berasal dari kota Makasar. Mulai sejak terjadi masalah kepada anaknya, warga yang berasal dari Kota tersebut, berada di kota Jakarta selama enam bulan demi anaknya selamat dari dugaan penyekapan. Keterangan itu berdasarkan hasil wawancara awak media kepada pihak Ibu korban, Rabu (10/5/2023).

Menurut Nur Nahar dengan nama panggilan Ibu Naya, keberangkatan anaknya tanpa sepengetahuannya.
“Tanpa sepengetahuan keluarga pada tanggal 18 Oktober 2022 dapat kabar bahwa anak saya berada di Myanmar dengan kondisi di sekap,” terang Ibu Naya saat serta menunjukan sebuah pesan tulisan lewat Hand Phone, yang menceritakan tentang kondisi anaknya.

Dengan kejadian itu, Ibu korban telah melakukan upaya yang dapat menyelamatkan anaknya dengan mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

Diakhir wawancara dengan awak media beliau juga mengungkapkan bahwa anak nya tidak termasuk dari 20 Orang WNI yang sedang di bebaskan oleh pihak Pemerintah. Myanmar (AP)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gandeng Aktivis Jadi Bacaleg , PPP Optimis Rebut 10 Kursi DPRD DKI Jakarta

Jakarta, otoritas.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi mendaftarkan sebanyak 106 bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta di KPUD DKI Jakarta. Dalam jumpa persnya di Gedung KPUD DKIJakarta, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki mengatakan, pihaknya menargetkan sepuluh kursi di DPRD pada […]

Subscribe US Now